Breaking News:

Seleksi CPNS Aceh Tahun 2019

Tes CPNS Kabupaten Simeulue Di Banda Aceh, DPRK Simeulue Panggil BKPSDM

"Kalau kendalanya hanya masalah anggaran saja, DPRK Simeulue siap menyetujui anggarannya. Tetapi karena kendala teknis tadi, maka DPRK pun tidak bisa

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ SARI MULIASNO
Pimpinan DPRK Simeulue, Poni Harjo (kanan) didampingi Ketua Komisi A, Ugek Farlian, saat dikonfirmasi Serambinews.com, Jumat (10/1/2020). 

"Kalau kendalanya hanya masalah anggaran saja, DPRK Simeulue siap menyetujui anggarannya. Tetapi karena kendala teknis tadi, maka DPRK pun tidak bisa berbuat banyak," tandasnya.

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue, menanggapi serius terkait pelaksanaan tes CPNS formasi Simeulue akan dilaksanakan di Banda Aceh, dalam waktu dekat ini.

Mencuatnya desakan pelaksanaan tes CPNS supaya dilaksanakan di daerah, DPRK Simeulue telah memanggil Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Simeulue ke DPRK Simeulue.

Untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP).

Pimpinan DPRK Simeulue, Poni Harjo, yang turut didampingi Ketua Komisi A, Ugek Farlian, kepada Serambinews.com Jumat (10/1/2020), mengatakan bahwa dalam RDP yang digelar belum lama ini di dewan, para anggota dewan mempertanyakan pelaksanaan tes CPNS.

Mengapa harus dilaksanakan di luar daerah.

"Saya sendiri yang memimpin RDP dengan BKPSDM saat itu. Dari Kepala BKPSDM Simeulue pun sudah menjelaskan, mengapa tes CPNS Simeulue dilaksanakan di Banda Aceh," kata Poni Harjo, yang turut diiyakan Ketua Komisi A.

Puluhan Pelajar SMP Negeri Susoh Abdya Belajar di Atas Lantai, Atap Sekolah Copot Diterbangkan Angin

Persoalan mengapa pelaksanaan tes CPNS formasi Simeulue itu dilaksanakan di Banda Aceh, sebagaimana penjelasan Kepala BKPSDM Simeulue kepada wakil rakyat, bahwa persoalannya bukan masalah anggaran.

Melainkan kendala teknis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved