Bersengketa dengan Mantan Istri di Pengadilan, Pria Ini Minta Diadakan 'Pertarungan Pedang Katana'

Dalam dokumennya di pengadilan, David menyebut bahwa 'duel' tidak pernah secara eksplisit dilarang atau dibatasi di Amerika Serikat.

Bersengketa dengan Mantan Istri di Pengadilan, Pria Ini Minta Diadakan 'Pertarungan Pedang Katana'
Newsweek
Bersengketa dengan mantan istri di pengadilan, seorang pria minta diadakan 'duel pedang katana' 

SERAMBINEWS.COM - Seorang pria yang sedang berselisih dengan mantan istrinya di pengadilan meminta diberikan hak untuk 'beradu/bertarung' menggunakan pedang katana.

David Zachary Ostrom (40), seorang pria asal Poala, Kansas, Amerika Serikat meminta pengadilan agar ia dapat berduel dengan mantan istrinya, Bridgette Ostrom menggunakan pedang dari Jepang, katana dengan harapan dapat segera menyelesaikan perselisihan.

Usulan David tersebut terdapat dalam sebuah dokumen pengadilan sengketa suami-istri yang terjadi di Lembaga Pengadilan di Distrik Iowa, Shelby County, Tennessee, Amerika Serikat, dilansir Des Moines Register  yang dikutip DailyMail, (14/1/2020),

Dalam dokumennya di pengadilan, David menyebut bahwa 'duel' tidak pernah secara eksplisit dilarang atau dibatasi di Amerika Serikat.

Ia berpendapat bahwa metode tersebut pernah digunakan oleh Pengadilan Britania pada tahun 1818.

Berkaca dari Kasus Reynhard, 6 Ciri Ini Bisa Tunjukkan Anak Jadi Psikopat Saat Dewasa, Waspadalah!

Maret 2020, Google Tak Lagi Jadi Mesin Pencari Utama di Android, Ini Alternatifnya

 Permintaan David dalam Pengadilan

Dalam sebuah nota persidangan di Pengadilan Distrik Iowa, Shelby County David menuliskan permintaannya yang dikutip Carroll Times Herald, Senin (13/1/2020).

David meminta pengadilan memberinya waktu 12 minggu untuk mengasah pedang katana dan wakizashi.

"Sampai hari ini, persidangan dengan melakukan pertarungan tidak pernah secara eksplisit dilarang atau dibatasi haknya di Amerika Serikat," tulis David dalam sebuah catatan pengadilan.

Saat dihubungi untuk konfirmasi, kepada Des Moines Register, David mengaku mendapatkan ide tersebut saat mengikuti kasus persidangan tahun 2016 di mana Hakim Mahkamah Agung New York, Philip Minardo menyebut bahwa 'duel' belum dihapuskan.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved