Berita Banda Aceh

Dukung Tim Porwanas Aceh, Plt Ketua Umum AFA Lakukan Ini

Asosiasi Futsal Aceh (AFA)memberi dukungan terhadap tim olahraga PWI Aceh yang akan bertarung dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas)

Dukung Tim Porwanas Aceh, Plt Ketua Umum AFA Lakukan Ini
For Serambinews.com
Plt Ketua Umum AFA, Khaidir TM (dua kiri) didampingi Exco AFA, Saifullah ST (kiri) menyerahkan jersey kepada Ketua SIWO Aceh, Imran Joni didampingi Sekretarisnya, Muchlis Musa di Aula RRI Banda Aceh, Selasa (14/1/2020) malam. 

Dukung Tim Porwanas Aceh, Plt AFA Lakukan Ini

 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Asosiasi Futsal Aceh (AFA) memberi dukungan terhadap tim olahraga PWI Aceh yang akan bertarung dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2020 di Jawa Timur, Agustus mendatang.

Sebagai bentuk support, Plt Ketua AFA, Ir Khaidir TM MM menyerahkan satu set jersey futsal, rompi, dan dua bola kepada kepada Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Aceh, Imran Joni di sela-sela syukuran kesuksesan kejuaraan bulutangkis antarwartawan di Aula RRI Banda Aceh, Selasa (14/1/2020) malam.

Pada kesempatan itu, Khaidir TM mengatakan, sebagai insan olahraga dirinya terpanggil untuk ikut membantu perjuangan atlet dalam membela nama Aceh di tingkat nasional.

"Termasuk juga atlet Porwanas, mereka juga berjuang membela nama Aceh di tingkat nasional. Karena saat bertanding di Porwanas nanti, para atlet yang berasal dari berbagai media ini tidak lagi membawa nama media tempat dia bekerja, tapi mereka mengusung nama Aceh," jelas Khaidir TM yang merupakan Sekum Asprov PSSI Aceh periode 2014-2018 ini.

Ketua Forbes DPR RI dan DPD RI Nasir Djamil: Rencana Investasi UEA Harus Segera Ditindaklanjuti

Didampingi Mantan Penerjun Kopassus, Pesawat Bikinan Montir Akhirnya Bisa Terbang Setinggi 20 Meter

Peukan Bada Krisis Air Bersih, Ini Permintaan Dewan

Untuk itu, lanjut dia, AFA juga siap jika dimintai tolong membantu pemusatan latihan tim Porwanas, khususnya cabor futsal.

"Jika Siwo PWI butuh pelatih untuk menggembleng tim futsal Porwanas, kita akan menyediakannya," tukas Khaidir TM.

Sementara itu, Ketua Siwo PWI Aceh, Imran Joni menyambut baik dukungan dari AFA kepada tim Porwanas. Ia menerangkan, pada Porwanas tahun 2020 ini, PWI Aceh berpartisipasi di tujuh cabang dari 10 cabor yang dipertandingkan.

"Kita turun di 7 cabor, salah satunya adalah futsal. Jadi dukungan dan bantuan dari AFA yang merupakan induk organisasi futsal di Aceh sangat berarti bagi tim Porwanas Aceh," ucapnya.(*)

Aceh Tamiang Jajaki Pembentukan Politeknik Negeri, Gandeng Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh

Kepala Desa & Wanita Selingkuhan Mesum di Kebun Sawit, Sudah 4 Kali Bersetubuh, Ini Reaksi Keluarga

La Catrina, Bos Kartel Narkoba Meksiko Tewas Ditembak Polisi, Bersimbah Darah Kena Peluru di Leher

Penulis: Saifullah
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved