Susi Air

Maskapai Susi Air Hentikan Penerbangan ke Nagan Raya

Menurutnya, Susi Air tidak transit di Bandara Cut Nyak Dhien karena dari evaluasi bahwa keberadaan pesawat subsidi pemerintah itu lebih dibutuhkan war

Maskapai Susi Air Hentikan Penerbangan ke Nagan Raya
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Kepala Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Lamro Sihombing 

Laporan Rizwan I Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Maskapai penerbangan Susi Air menghentikan penerbangan rute Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar ke Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya.

Susi Air mulai Januari ini langsung terbang dari Bandara SIM ke Simeulue.

"Mulai Januari 2020 pesawat Susi Air tidak transit lagi di Bandara Cut Nyak Dhien tetapi langsung ke Simeulue,” kata Kepala Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Lamro Sihombing kepada Serambinews.com, Rabu (15/1/2020).

Menurutnya, Susi Air tidak transit di Bandara Cut Nyak Dhien karena dari evaluasi bahwa keberadaan pesawat subsidi pemerintah itu lebih dibutuhkan warga Simeulue atau kepulauan dengan tujuan ke pusat provinsi di Banda Aceh.

Dikatakannya, pesawat Susi Air selama ini melayani penerbangan dua kali dalam sepekan di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya yakni Selasa dan Jumat dengan jumlah penumpang sebanyak 10 orang.

Viral WA Denny JA Minta Jabatan Komisaris Inalum, Begini Tanggapan Luhut dan Klarifikasi Denny JA

Gelora Aceh Besar Serahkan SK untuk 15 Dewan Pengurus Kecamatan

Bupati Sarkawi Terima 313 Mahasiswa KKN dari Unsyiah, Ini yang Dikerjakan Selama di Desa

Dikatakannya, Susi Air sebelumnya terbang dari Bandara SIM ke Bandara Nagan Raya berlanjut ke Bandara Simeulue serta kembali lagi dari Simeulue ke Nagan Raya dan terakhir ke Bandara SIM.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved