Berita Aceh Jaya

Gelar Pertemuan dengan DPRK, Direktur RSU Teuku Umar Minta Wartawan ke Luar Ruangan

Perdebatan wartawan dengan direktur RSU Teuku Umar tersebut menjadi pusat perhatian sejumlah orang dari DPRK dan manajemen RSU Teuku Umar.

Gelar Pertemuan dengan DPRK, Direktur RSU Teuku Umar Minta Wartawan ke Luar Ruangan
Serambinews.com
Pertemuan anggota DPRK Aceh Jaya dari Komisi C dengan managemen RSU Teuku Umar, di Aula rumah sakit tersebut, Jumat (17/1/2020). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Calang, dr Eka Rahmayuli meminta awak media untuk ke luar dari aula lokasi pertemuan pihak manajemen rumah sakit dan dokter dengan anggota DPRK setempat, Jumat (17/1/2020)

Hal itu disampaikan langsung oleh dr Eka saat hendak memberikan jawaban terkait meninggalnya ibu dan anak kepada sejumlah anggota DPRK Aceh Jaya.

"Karena ini menyangkut dengan kode etik dokter dan hal yang internal, jadi kami harapkan wartawan untuk ke luar dulu, nanti bisa masuk lagi," tandasnya sembari beberapa awak media beranjak ke pintu ke luar aula RSU Teuku Umar.

Menanggapi permintaan dengan nada mengusir, sejumlah wartawan protes mengingat acara tersebut merupakan kegiatan DPRK Aceh Jaya yang sedang meninjau RSU tersebut.

"Kenapa harus ke luar, acara inikan terbuka," tanya salah seorang wartawan

Perdebatan wartawan dengan direktur RSU Teuku Umar tersebut menjadi pusat perhatian sejumlah orang dari DPRK dan manajemen RSU Teuku Umar.

"Kalau memang itu kode etik dokter dan tidak boleh dipublis, minta off the record saja, jangan disuruh ke luar," tandas kembali seorang wartawan.

Akhirnya Direktur RSU Teuku Umar mempersilakan para kuli tinta untuk berada di aula rumah sakit dengan catatan off the record.

Namun lucunya, hal yang ia sampaikan dan yang ia maksud sebagai kode etik hampir sama dengan kronologi kejadian meninggalnya ibu dan anak yang dijelaskan kepada Serambinews.com, pada beberapa waktu lalu.(*)

Sebelum Jasad Hakim Jamaluddin Dibuang ke Jurang, Eksekutor Kebingungan & Istri Panik Gara-gara Ini

Datangi Lokasi Rekonstruksi, Anak Hakim Jamaluddin Sebut Pelaku Bukan Orang Asing & Sering ke Rumah

Setelah Heboh dengan Keraton Agung Sejagat, Kini Muncul Sunda Empire

Istri Selingkuh dengan Instruktur Renang, Suami Berhasil Bongkar & Rekam Adegan Intim Mereka

Penulis: Riski Bintang
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved