Spanduk Aceh Provinsi Termiskin

Sempat Heboh di Sosmed, Spanduk ‘Selamat Datang di Provinsi Termiskin’ Akhirnya Diturunkan

Setelah beberapa jam mejeng di tiga lokasi terpisah, spanduk-spanduk yang berisi kalimat satire dengan nada berbeda ini akhirnya diturunkan

Sempat Heboh di Sosmed, Spanduk ‘Selamat Datang di Provinsi Termiskin’ Akhirnya Diturunkan
Tribratanewsrestabandaaceh.com
Personel Polsubsektor Blang Bintang Aceh Besar dipimpin oleh Kapolsubsektor Ipda Zulkarnel menurunkan Spanduk yang terpasang di Bundaran Keong Blangbintang, Jumat (17/1/2020) siang tadi. 

Laporan: Hendi | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tiga lembar spanduk bertuliskan kalimat berisi ucapan “selamat” dan “Aceh sebagai provinsi termiskin di Sumatera” membuat heboh jagat maya.

Setelah beberapa jam mejeng di tiga lokasi terpisah, spanduk-spanduk yang berisi kalimat satire (sindiran) dengan nada berbeda ini akhirnya diturunkan oleh petugas.

Informasi diperoleh Serambinews.com, spanduk bertulis “Selamat Datang di Provinsi Termiskin Se-Sumatera” terpasang di sekitar gerbang Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) atau tepatnya di Bundaran Keong Blangbintang, Aceh Besar.

Spanduk Provinsi Termiskin di Blangbintang, Aceh Besar, Jumat (17/1/2020).
Spanduk Provinsi Termiskin di Blangbintang, Aceh Besar, Jumat (17/1/2020). (For Serambinews.com)

Dua spanduk lainnya terpasang di jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Peurada dan Simpang Lima, Banda Aceh.

Kedua spanduk di dua lokasi ini bertuliskan kalimat yang sama, yaitu “Selamat & Sukses Kepada Pemerintah Aceh Atas Prestasi Menjadi Juara Bertahan Sebagai Provinsi Termiskin Se-Sumatera”.

Hingga sejauh ini belum diketahui siapa dan kapan spanduk-spanduk itu terpasang.

Hanya ada tulisan di sudut kanan bawah “Dari RAKYAT ACEH”.

Spanduk bertuliskan “Selamat & Sukses Kepada Pemerintah Aceh Atas Prestasi Menjadi Juara Bertahan Sebagai Provinsi Termiskin Se-Sumatera” sempat terpasang di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh.
Spanduk bertuliskan “Selamat & Sukses Kepada Pemerintah Aceh Atas Prestasi Menjadi Juara Bertahan Sebagai Provinsi Termiskin Se-Sumatera” sempat terpasang di kawasan Simpang Lima, Banda Aceh. (Viral Medsos)

Diturunkan

Meski hanya sempat mejeng selama beberapa jam, keberadaaan ketiga spanduk itu membuat heboh jagat maya.

Halaman
123
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved