Berita Simeulue

Sat Narkoba Polres Simeulue Ciduk Seorang Pemuda Asal Sumut, Ini Alasan Penangkapan

Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Simeulue menciduk seorang pemuda berinisial KK (21) yang diketahui berasal dari Desa Bukit Lau Kersik, Kecamatan

Sat Narkoba Polres Simeulue Ciduk Seorang Pemuda Asal Sumut, Ini Alasan Penangkapan
For Serambinews.com
Sat Narkoba Polres Simeulue mengamankan seorang pemuda KK (21) yang memiliki dan menggunakan narkotika jenis sabu, Selasa (21/1/2020) dini hari. 

Sat Narkoba Polres Simeulue Ciduk Seorang Pemuda Asal Sumut, Ini Alasan Penangkapan

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

 

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Simeulue menciduk seorang pemuda berinisial KK (21) yang diketahui berasal dari Desa Bukit Lau Kersik, Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. 

Penangkapan pemuda itu lantaran diduga memiliki narkoba jenis sabu-sabu sekaligus menggunakannya.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, melalui Kasat Narkoba Polres Simeulue Ipda JH Sialagan, Selasa (21/01/2020), mengatakan bahwa penangkapan tersangka tersebut berkait informasi dari masyarakat.

Dimana, di salah satu rumah warga di kawasan Lorong Walet, Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur, terdapat seorang pemuda yang menguasai dan menggunakan narkotika jenis sabu. 

"Atas laporan tersebut, tim opsnal Satuan Narkoba melakukan penyelidikan sekira pukul 02:30 WIB melakukan penggeledahan yang disaksikan oleh aparat desa setempat, dan berhasil mengamankan KK (21)," katanya.

Dari hasil penggeledahan tersebut, lanjut Kasat Narkoba, berhasil diamankan barang bukti dua paket sabu seberat 0,30 gram, satu bong dengan tutup sudah dilobangi, satu kaca pirek, dua pipet yang sudah dibengkokkan, satu pipet yang diruncingkan dan satu buah karet kompeng.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polres Simeulue guna penyelidikan lebih Lanjut," ujar Kasat Narkoba(*)

Tes CPNS Pemkab Aceh Selatan Dimulai 7 Februari 2020, Ini Lokasinya

Vivi Anggrani, Harumkan Nama Aceh Hingga ke Cina

Rekontruksi Tuntas, Tiga Pelaku Pembunuhan Hakim Jamaluddin Dinyatakan Negatif Narkoba

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved