Berita Bener Meriah

HUT Satpam Ke-39, Polres Bener Meriah Beri Penghargaan Kepada Tiga Satpam

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK memberikan penghargaan kepada tiga Satpam atas dedikasi disiplin, integritas dan loyalitas...

HUT Satpam Ke-39, Polres Bener Meriah Beri Penghargaan Kepada Tiga Satpam
For Serambinews.com
Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK memberikan penghargaan kepada tiga Satpam atas dedikasi disiplin, integritas dan loyalitas mereka di tempat bertugas pada apel memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 tahun 2020, di Lapangan Mapolres setempat, Rabu (22/1/2020). 

HUT Satpam Ke-39, Polres Bener Meriah Beri Penghargaan Kepada Tiga Satpam

 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK memberikan penghargaan kepada tiga Satpam atas dedikasi disiplin, integritas dan loyalitas mereka di tempat bertugas.

Pemberian penghargaan ini berlangsung usai upacara memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39 tahun 2019, di Lapangan Mapolres setempat, Rabu (22/1/2020). 

Ketiga Satpam yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya, Khalil Alwadir yang merupakan Satpam pada Bank Aceh, kemudian Suryadi, Satpam Pesantren Nurul Iman Blang Rakal, serta Suryadi, Satpam RSUD Munyang Kute, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIKselaku inspektur upacara, dalam kesempatan itu membacakan amanat Kepala Kepolisan Republik Indonesia.

Penjambret Tas Milik Pegawai Kejati Aceh Ternyata Pernah Jambret Tas Wanita Ini di Lampaseh Aceh

Ketua Non Aktif Panwaslu Kota Subulussalam Dipecat, Begini Perjalanan Kasusnya

Hasil Thailand Masters 2020 - Tujuh Wakil Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar

Kata Kapolres, jadikan momentum ini sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri.

Kapolres berpesan, koordinasi secara intensif dengan petugas kepolisian (Bhabinkamtibmas), dan Babinsa di wilayah saudara untuk mengantisipasi berkembangnya gangguan Kamtibmas.

“Guna mewujudkan postur Satpam yang semakin unggul dan profesional maka diperlukan sistem manajemen SDM yang optimal, diantaranya proses perekrutan yang selektif serta peningkatan kapasitas yang berkualitas,” ujar Kapolres.

Ia menambahkan, Satpam agar senantiasa meningkatkan kompetensi diri baik melalui pendidikan dan latihan. 

“Bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat serta tingkatkan kerjasama sinergis dengan jajaran Polri dan seluruh stakeholders lainnnya dalam memelihara stabilitas keamanan dilingkungan kerja,” ajak Kapolres Bener Meriah.(*)

Sebelum Minta Kerja ke Bupati Aceh Tamiang, Pemuda Ini Berniat Merantau ke Malaysia

Sekda Haili Yoga, Ingatkan Peserta Tes SKD CPNS di Bener Meriah Tepat Waktu, Ini Jadwalnya

Ujian Pelamar CPNS Lhokseumawe 4-6 Februari, Ini Larangan dan Kewajiban Peserta

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved