Berita Bener Meriah

Sekda Haili Yoga, Ingatkan Peserta Tes SKD CPNS di Bener Meriah Tepat Waktu, Ini Jadwalnya

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bener Meriah mengumumkan jadwal tes dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Standar (SKD) Calon..

Sekda Haili Yoga, Ingatkan Peserta Tes SKD CPNS di Bener Meriah Tepat Waktu, Ini Jadwalnya
For Serambinews.com
Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi bersama Kepala BKPP Muhammad Jafar SH MH, dan Kepala Dinas Pendidikan Bener Meriah, Sukur SPd MPd melihat tempat pelaksanaan tes SKD CPNS untuk Kabupaten Bener Meriah, di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) setempat, Rabu (22/1/2020). 

Sekda Haili Yoga, Ingatkan Peserta Tes SKD CPNS di Bener Meriah Tepat Waktu, Ini Jadwalnya

 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

 

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bener Meriah mengumumkan jadwal tes dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Standar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Bener Meriah.

Pengumuman jadwal tes SKD CPNS Kabupaten Bener Meriah formasi tahun 2019, diumumkan melalui website resmi BKPP Bener Meriah di http://bkpp.benermeriahkab.go.id.

Ketua Panselda yang juga Sekda Kabupaten Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi mengatakan, tes SKD CPNS Kabupaten Bener Meriah formasi tahun 2019 ini, akan digelar selama 5 hari, dari tanggal 9-13 Februari 2020, yang berlangsung di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) Kabupaten Bener Meriah.

Lanjut Sekda Haili Yoga, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di lingkungan Pemkab Bener Meriah akan diikuti sebanyak 3.582 pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi, dan seluruh peserta harus mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan oleh panitia.

DPRK Banda Aceh Dukung Wacana Pemko Terapkan E-Voting untuk Pemilihan Keuchik

VIDEO - Danki Brimob Dikeroyok Warga Gara-gara Uang 5 Ribu Rupiah

PKS Banda Aceh akan Gelar Rapat Koordinasi Daerah, Ini Tujuannya

 “Kita harapkan kepada para peserta, satu jam sebelum tes dimulai, hendaknya peserta sudah berada di lokasi, jangan sampai terlambat, karena konsekuensinya peserta itu sendiri, karena ini sistem yang bermain,” ujar Sekda.

Menurut Sekda, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah hanya sebagai fasilitator saja, dengan menyiapkan seluruh perlengkapan untuk peserta ujian, mulai dari tempat yang dilaksanakan di GORS Bener Meriah, hingga menyiapkan perangkat seperti meja, kursi dan komputer/laptop sebagai sarana ujian bagi peserta. Sementara, yang melaksanakan ujian SKD tersebut nantinya adalah Pemerintah Pusat.

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved