Berita Banda Aceh

KONI Aceh Berharap Pengprov Perpani Rebut Emas di PON Papua, Ini Kata Abu Razak

Komite Olahraga Nasional Indonesi (KONI) Aceh menyebutkan Musyawarah Provinsi (Musprov) Perpani Aceh menjadi momentum untuk...

KONI Aceh Berharap Pengprov Perpani Rebut Emas di PON Papua, Ini Kata Abu Razak
For Serambinews.com
Para peserta Musprov Perpani Aceh berfoto bersama usai pembukaan di Hotel Rasamala, Seutui, Banda Aceh, Sabtu (25/1/2020). 

KONI Aceh Berharap Pengprov Perpani Rebut Emas di PON Papua, Ini Kata Abu Razak

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komite Olahraga Nasional Indonesi (KONI) Aceh menyebutkan Musyawarah Provinsi (Musprov) Perpani Aceh menjadi momentum untuk mempertahan medali emas pada PON XXI yang akan digelar di Papua Oktober 2020 mendatang.

Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf yang diwakili Ketua Harian, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak pada pembukaan Musprov Perpani Aceh di Hotel Rasamala, Banda Aceh, Sabtu petang (25/1/2020) berharap Cabang Olahraga Panahan Aceh mampu mengukir prestasi dengan mempertahankan medali emas, namun harus lebih banyak lagi dalam PON Papua.

Abu Razak mengatakan, Musprov ini merupakan amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) organisasi cabang panahan sebagai mekanisme penyusunan pengurus dan menyusun program ke depan.

Karena itu, sebut Abu Razak, musyawarah ini menjadi momentum untuk meningkatkan prestasi di masa mendatang, terutama di PON XX Papua.

Abu Razak berharap, Musprov Perpani Aceh dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang berkualitas. "Siapapun yang terpilih sebagai ketua umum harus mampu berkontribusi menghasilkan prestasi", ujarnya.

Petugas Pemadam Aceh Besar Tangkap Ular Kobra, Sempat Jadi Tontonan Anak-anak

Reza Hendra Putra, Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry 2020-2021

Anggota DPRA Minta BPS Survei Penyebab Kemiskinan di Aceh, Ini Alasannya

Ia kembali menegaskan, KONI Aceh tetap menaruh harapan kepada cabang panahan sebagai suatu cabang prioritas dapat mempertahankan dan meraih medali emas sebanyak-banyaknya di Papua.

Untuk itu, sebutnya, KONI mengakomodir rencana Perpani Aceh yang akan menggunakan pelatih dari luar negeri dalam mempersiapkan atlet ke PON Papua.

Seperti diketahui pada PON XIX/2016 di Jawa Barat, panahan Aceh meraih satu medali emas, satu perak dan dua medali perunggu.

Halaman
123
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved