Breaking News:

VIDEO - Wajah Pria Ini Terekam CCTV, Saat Curi Hp Counter di Banda Aceh

Di dalam rekaman CCTV itu pria tersebut menggunakan sepeda motor dengan posisi menyala dan berhenti di depan steling kaca counter SJN Cell.

Penulis: Misran Asri | Editor: Amirullah

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel Polsek Kuta Alam Banda Aceh, menangkap seorang pria yang membawa kabur sebuah handphone android yang berisi saldo pulsa milik SJN Cell Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (25/1/2020) sekitar pukul 04.24 WIB, dini hari.

Wajah pria yang melancar aksi kejahatan itu terekam jelas oleh CCTV yang ditempatkan di bagian belakang counter SJN Cell, sehingga dalam waktu yang tidak lama, pria itu pun berhasil dibekuk petugas.

Di dalam rekaman CCTV itu pria tersebut menggunakan sepeda motor dengan posisi menyala dan berhenti di depan steling kaca counter SJN Cell.

Mahasiswa Aceh di Wuhan China Ingin Pulang, Banyak Toko Makanan Tutup Akibat Merebak Virus Corona

Ini Manfaat Kubis Untuk Kesehatan, Menjaga Jantung Sehat Hingga Cegah Kanker 

VIDEO! Mirip Adegan Film Zombie, Korban-korban Virus Corona Bertumbangan di Jalanan China

Pada saat itu pria tersebut mengeluarkan selembar uang dan tidak jelas apa maksud dari pelaku mengeluarkan uang, apa mau membeli sesuatu di counter SJN Cell atau sekedar menukarkan uang.

Namun, dari rekaman CCTV yang merekam wajah pelaku dan berlanjut aksi  pria itu melarikan HP milik contre itu, terlihat penjaga counter sedang membuka laci dan mengambil uang.

Secara spontan pria yang sudah standby di atas sepeda motornya itu langsung mengambil HP android di atas steling kaca counter tersebut dan langsung kabur.

Penjaga counter tersebut tidak dapat berbuat banyak hanya sontak melihat aksi pria tersebut.

Penulis: Misran Asri

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved