Berita Langsa

82 Atlet Catur se-Aceh Bertarung di Turnamen Catur Cafe dan Resto Planet Eleven di Langsa

Sebanyak 82 atlit catur dari 11 kabupaten/kota di provinsi Aceh, Jumat (01/02/2020) sore mengikuti turnamen Catur Cafe dan Resto Planet Eleven...

82 Atlet Catur se-Aceh Bertarung di Turnamen Catur Cafe dan Resto Planet Eleven di Langsa
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Wakil Ketua KONI Langsa, Ir Joni, dan panitia turnamen Catur Cafe dan Resto Planet Eleven, saat pembukaan event tersebut. 

82 Atlet Catur se-Aceh Bertarung di Turnamen Catur Cafe dan Resto Planet Eleven di Langsa

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Sebanyak 82 atlit catur dari 11 kabupaten/kota di provinsi Aceh, Jumat (01/02/2020) sore mengikuti turnamen Catur Cafe dan Resto Planet Eleven tingkat Aceh, di cafe setempat. 

Sekretaris KONI yang juga Wakil Ketua II DPRK Langsa, Ir Joni, saat membuka turnamen catur itu, KONI Kota Langsa juga memberikan apresiasi kepada panitia dari Cafe dan Resto Planet Evelen.

Karena telah berkontribusi memberikan tempat dan waktu, sehingga telah terselenggaranya turnamen catur tingkat Provinsi Aceh ini.

Joni mengucapkan elamat bertanding kepada para atlit, dan terima kasih kepada para peserta karena telah menjadi bagian dari turnamen catur ini.

"Kepada seluruh atlet catur yang mengikuti turnamen ini, agar menjunjung tinggi sportifivitas, dan menjadikan turnamen sebagai ajang silaturrahmi," ujarnya.

Puluhan Masyarakat Lheung Geulumpang di Abdya Terima Sapi Bantuan dari Dana Desa

Kasus Suap Gubernur Gatot Pujo Nugroho, 64 Anggota DPRD Sumut Jadi Tersangka

Soal Menjadikan Ganja Komiditas Ekspor, Rafli Diminta Jangan Bikin Pernyataan yang Banyak Mudarat

Joni menambahkan, pertandingan olahraga catur sebenarnya bukan hanya untuk berpikir memenangkan pertandingan.

Akan tetapi olahraga catur adalah filosofi bagian dari kehidupan. Dimana dalam papan catur ada pion yang selalu diartikan lemah sebagai kaum lemah, namun pion bisa menjatuhkan raja. 

Begitulah kehidupan bahwa yang lemah tidak akan selamanya lemah, namun yang lemah akan mampu mengalahkan yang kuat dengan strategi yang baik.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved