Berita Banda Aceh

Usai Buka Turnamen Bulutangkis Antarwartawan Gebyar Gemilang, Aminullah Langsung Unjuk Kemampuan

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM menunjukkan kemampuannya bermain bulutangkis di GOR KONI Aceh, Sabtu (1/2/2020) pagi...

Usai Buka Turnamen Bulutangkis Antarwartawan Gebyar Gemilang, Aminullah Langsung Unjuk Kemampuan
For Serambinews.com
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SEAk MM didampingi Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin berfoto bersama peserta Turnamen Bulutangkis Antarwartawan Gebyar Gemilang 2020 di GOR KONI Aceh, Banda Aceh, Sabtu (1/2/2020). 

Usai Buka Turnamen Bulutangkis Antarwartawan Gebyar Gemilang, Aminullah Langsung Unjuk Kemampuan

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SEAk MM menunjukkan kemampuannya bermain bulutangkis di GOR KONI Aceh, Sabtu (1/2/2020) pagi. Berpasangan dengan Dirut PDAM Tirta Daroy, T Novizal Aiyub, Aminullah yang sebenarnya ‘awam’ dalam hal bulutangkis mampu tampil ciamik.

Alhasil, duet Aminullah/Ampon Aiyub sukses mengalahkan lawannya pasangan Wakil Wali Kota, Zainal Arifin dan Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Banda Aceh, Suria Ahadi dengan skor 21-16 dan 21-18.

Sebelum turun bertanding, Aminullah terlebih dahulu membuka secara resmi Turnamen Bulutangkis Antarwartawan Gebyar Gemilang Tahun 2020 memperebutkan Piala Wali Kota Banda Aceh.

Acara yang digelar Pemerintah Kota Banda Aceh itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemitraan dengan awak media. PDAM Tirta Daroy menjadi sponsor tunggal ajang yang dijadwalkan berlangsung selama dua hari dan diikuti puluhan wartawan dari berbagai media, baik media cetak, online, hingga elektronik.

Turut hadir mendampingi Aminullah Usman, Wakil Wali Kota, Zainal Arifin, Dirut PT PDAM Tirta Daroy, T Novizal Aiyub, dan sejumlah perwakilan SKPK.

BREAKING NEWS - Pegawai dan Dosen FEB Unsyiah Tenggelam di Krueng Jalin, Seorang Meninggal

Intip! Kabar Bahagia Pasangan Artis, Begini Respon Roger Danuarta Saat Tahu Cut Meyriska Hamil

Keluarga Besar Fatih Bilingual School Santuni 1.000 Anak Yatim

Ketua Panitia, Nurdinsyam mengatakan, turnamen itu diikuti oleh 13 pasangan (26 peserta) yang bertanding untuk memperebutkan Piala Wali Kota Banda Aceh. Kejuaraan tersebut, jelasnya, dilaksanakan selama dua hari dengan menggunakan sistem setengah kompetisi.

"Sebenarnya peserta ada 30 orang atau 15 pasangan, namun jelang pertandingan dua pasangan terpaksa undur diri karena ada agenda mendadak yang tidak bisa ditinggalkan,” jelas Nurdinsyam.

Wartawan senior ini menjelaskan, turnamen itu merupakan exhibition match perdana di 2020, dan ke depan akan terus digelar secara kontinyu dalam satu triwulan sekali dengan tujuan semata-mata untuk mempererat silaturahmi antarwartawan.

Halaman
123
Penulis: Saifullah
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved