Berita Banda Aceh

15 Februari 2020, Pengurus Pengprov Perbakin Aceh akan Dikukuhkan

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Pusat, rencananya akan melantik kepengurusan Pengurus Provinsi..

15 Februari 2020, Pengurus Pengprov Perbakin Aceh akan Dikukuhkan
SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL BIN ZAIRI
Ketua Umum Pengprov Perbakin Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah. 

15 Februari 2020, Pengurus Pengprov Perbakin Aceh akan Dikukuhkan

Laporan Jalimin | Banda Aceh  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Persatuan Menembak dan Berburu  Indonesia (Perbakin) Pusat, Mayjen TNI Joni Supriyanto, rencananya akan melantik kepengurusan Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbakin Aceh, Sabtu (15/2/2020) di Banda Aceh.

Ketua Panitia Muhammad Nurdin kemarin mengatakan pengukuhan ini merupakan agenda pengurus baru periode 2019 - 2023 hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbakin Aceh tahun lalu.

"Insya Allah kita sudah siapkan persiapan pelantikannya di Hotel Hermes", ujar Nurdin yang juga Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Banda Aceh.

Muhammad Nurdin menyebutkan, kepengurusan ini menjadi sangat penting karena akan segera mendapat respon dari KONI Aceh sebagai induk olahraga untuk masuk persiapan pelatda PON XX Papua yang berlangsung bulan November tahun 2020.

Dengan pengukuhan ini, katanya, maka pengurus segera menentukan program jangka pendek bagi atlet perbakin Aceh yang sudah lolos ke Bumi Cendrawasih nanti.

"Atlet kita sudah lolos PON sekitar 8 orang dan mereka siap bertanding dan berusaha memperoleh medali", ujar Ketua Umum Pengprov Perbakin Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah yang akrab disapa Yanto Tarah.

Yanto Tarah yang juga Wakapolda Aceh menambahkan, ia bertekad agar Perbakin Aceh ke depan terus maju dan berprestasi, oleh karena itu, kepada pengurus diharapkan memiliki tekad bekerja serius dengan moto 'Kita Bisa Bersama dan Bersama Kita Bisa', ujar Yanto Tarah.

Abusyik Kunjungi Stabat Sumatera Utara, Tinjau Ekowisata Hingga Belajar Atasi Konflik Gajah di Pidie

Kapolres Nagan Raya Dimutasi Menjadi Kapolres Langsa, Ini Kapolres Baru Nagan Raya

Ketika Hendak Transaksi Narkoba di Jembatan, Polisi Ringkus Dua Pria di Aceh Utara

Dalam Musprov Perbakin Aceh secara aklamasi menetapkan Supriyanto Tarah menjadi Ketua Umum Pengprov Perbakin Aceh masa bhakti 2019 - 2023 di Banda Aceh, Kamis (18/7/2019).

Halaman
123
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved