Berita Aceh Utara

AKBP Ian Rizkian Milyardin Dipromosi ke Mabes Polri, Ini Pengganti Jabatan Kapolres Aceh Utara

AKBP Ian Rizkian Milyardin yang menjabat Kapolres Aceh Utara dipromosikan sebagai Wakil Kepala Detasemen (Wakaden) B Biro Pengaman Internal...

AKBP Ian Rizkian Milyardin Dipromosi ke Mabes Polri, Ini Pengganti Jabatan Kapolres Aceh Utara
For Serambinews.com
Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin memimpin upacara di halaman Mapolres setempat. 

AKBP Ian Rizkian Milyardin Dipromosi ke Mabes Polri, Ini Pengganti Jabatan Kapolres Aceh Utara 

 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON - AKBP Ian Rizkian Milyardin yang menjabat Kapolres Aceh Utara dipromosikan sebagai Wakil Kepala Detasemen (Wakaden) B Biro Pengaman Internal (Ropaminal) Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Mabes Polri.

Kepastian itu diperoleh berdasarkan dalam Surat Telegram Nomor: ST/388/II/KEP./2020 tertanggal 3 Februari 2020 yang beredar di sejumlah grup WhatssAP (WA). 

Untuk diketahui AKBP Ian Rizkian Milyardin mulai menjabat Kapolres Aceh Utara pada Maret 2018 setelah dimutasi dari Jabatan Kapolres Aceh Singkil mengantikan AKBP Untung Surianata alias Untung Sangaji yang pindah tugas ke Wakil Direktur Polair Polda Sumatera Utara.

Sebelum dipromosi ke Mabes Polri, AKBP Ian sudah menerima penghargaan juara satu dari Kapolri yang diserahkan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Rio S Djambak yang diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM menjadi Irup dalam upacara Hari Kesadaran Nasional di Mapolda Aceh, Jumat (17/1/2020).

Info Lowongan Kerja di BCA Bagi Lulusan S1 Semua Jurusan, Berikut Formasi Yang Dibuka

Duduk di Belakang Jamaah Salat & Dihidangkan Makan Saat Melayat Gus Sholah, Hotman Paris Buka Suara

Irma Yunita, Mahasiswa Unimal yang Miliki Segudang Prestasi

Selama menjabat Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian juga sudah pernah meraih beberapa penghargaan lainya. Antara lain, dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID) dalam kegiatan zikir akbar.

Lalu, AKBP Ian Rizkian Milyardin juga mendapatkan penghargaan dan dinobatkan sebagai Duta Satuan Tugas (Satgas) Nusantara dalam Police Expo 3 dilapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, 8 Juli 2019, kemudian Trophy Kasatgas Nusantara Award 2019, juara dua Polres Ach Utara dalam ajang Lomba Senam Kreasi Anti-Hoaks yang diikuti Kepolisian Resor se-Indonesia.

Penghargaan lain yang diterima Kapolres Aceh Utara AKBP Ian dari Komisi Nasional Perlindungan Anak atas respon cepat dalam penanganan kasus anak.

Halaman
12
Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved