Berita Aceh Timur

Bupati Rocky Apresiasi Irjen Pol Rio S Djambak Selama Pimpin Polda Aceh

Kita mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Djambak yang telah menciptakan Aceh yang aman

Bupati Rocky Apresiasi Irjen Pol Rio S Djambak Selama Pimpin Polda Aceh
For Serambinews.com
Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH alias Rocky 

Kita mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Djambak yang telah menciptakan Aceh yang aman

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, mengapresiasi keberhasilan Irjen Pol Drs Rio S Djambak, yang mampu mewujudkan keamanan Aceh yang kondusif selama menjabat Kapolda Aceh.

“Terimakasih Pak Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Rio S Djambak, yang telah sukses mewujudkan keamanan Aceh, yang kondusif, khususnya Aceh Timur, sehingga investasi, dan pertumbuhan ekonomi berjalan dengan baik,” ungkap Bupati via sambungan telepon, kepada Serambinews.com, Selasa (11/2/20200.

Menurut Bupati Rocky, selama Irjen Pol Drs Djambak menjabat sebagai Kapolda Aceh, kondisi keamanan Aceh, khususnya Aceh Timur, terbilang kondusif, meski ada sejumlah persoalan yang muncul di lapangan tapi mampu diatasi dengan baik.

Identitas Lucinta Luna Terungkap, Polisi Sebut Jenis Kelamin LL di KTP Perempuan Paspornya Laki-laki

Pemerintah Putuskan Tak Akan Pulangkan Semua WNI Eks ISIS dan Terduga Teroris Lintas Batas

Tanda-tanda Kematian Serta Perilaku Seseorang Menjelang Ajal, Mulai Suka Menyendiri & Sering Tidur

Atas keberhasilan mewujudkan keadaan Aceh yang aman dan kondusif, jelas Bupati, sehingga segala aktivitas pemerintahan, pertumbuhan ekonomi, dan investasi berjalan sesuai harapan tanpa kendala.

Bahkan, jelas Bupati, Pilkada, Pileg, dan Pilpres di Aceh juga berjalan dengan baik tanpa hambatan.

“Kita mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Djambak yang telah menciptakan Aceh yang aman dan kondusif selama memimpin Polda Aceh, dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkap Bupati Rocky, kepada Serambinews.com, Selasa (11/2/2020).

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolda Aceh yang baru, Irjen Pol Wahyu Widada, yang telah dilantik oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, bersama sejumlah Kapolda lainnya, di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Bupati berharap semoga Aceh tetap aman, dan kondusif, sehingga segala program di Aceh dapat berjalan sesuai harapan.

“Semoga terbangun kerjasama yang baik untuk tujuan yang sama yaitu untuk mewujudkan Indonesia maju sesuai amanah Presdien RI, termasuk kemajuan Aceh yang lebih baik lagi,” ungkap Bupati Rocky. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved