INFO SUBULUSSALAM

Data Rangking Ujian SKD CPNS Dinyatakan Hoaks, Kepala BKPSDM Subulussalam: Tunggu Pengumuman Resmi

Asmardin pun memastikan data tersebut hoaks karena pihaknya sejauh ini belum ada merilis hasil ujian yang mendapat rangking 1-3.

Data Rangking Ujian SKD CPNS Dinyatakan Hoaks, Kepala BKPSDM Subulussalam: Tunggu Pengumuman Resmi
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
ASMARDIN, SH MH, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam, Asmardin SH MH mengimbau segenap msyarakat agar tidak terkecoh dengan beredarnya data nama yang mendapat rangking dalam ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

”Kita imbau masyarakat agar tidak terkecoh dengan data yang beredar karenak BKPSDM tidak ada mengeluarkan,” kata Plt Kepala BKPSDM Subulussalam, Asmardin kepada Serambinews.com, Rabu (12/2/2020) malam.

Asmardin pun memastikan data tersebut hoaks karena pihaknya sejauh ini belum ada merilis hasil ujian yang mendapat rangking 1-3.

Dikatakan, untuk data resmi akan diumumkan nantinya di website oleh BKPSDM setelah ada hasil dari MendPAN dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) XIII. Pengumuman dilakukan jika seluruh daerah di Aceh telah menuntaskan kegiatan ujian SKD di masing-masing daerah.

Lebih jelas disampaikan, dalam proses seleksi CPNS ada tahapan rekon, nantinya hasil ujian ini diumumkan setelah masa itu.

Untuk saat ini, kata Asmardin BKPSDM belum mengeluarkan data menyangkut hasil ujian SKD. Lantaran itu, Asmardin merasa kaget dengan beredarnya nama peserta CPNS yang katanya mendapat rangkng 1-3.

Asmardin juga membantah bila data yang beredar dari pihaknya. Meski diakui daftar nama peserta CPNS ada pada BKPSDM namun dipastikan tidak ada stafnya yang menyebarkan berkas terkait.

Jikapun ada staf di BKSDPM melakukan penyebaran informasi terkait data hasil ujian CPNS, Asmardin menyatakan merupakan pelanggaran dan akan diberikan tindakan tegas.

Tim Perumus Tegaskan Tatib DPRA Sudah Sesuai dengan Hasil Fasilitasi Kemendagri

VIDEO - Upaya Penyeludupan 2 Ton Ganja Dalam Truk Pupuk Berhasil Digagalkan Bea Cukai Turki

Putri Adi Lestari, Warga Nagan Raya Ini Raih Passing Grade Tertinggi SKD CPNS

”Kalau anggota atau staf saya melakukan itu sudah pelanggaran. Tapi saya pastikan memang tidak ada data dari BKPSDM. Untuk peserta CPNS tunggu saja data dari BKPSDM. Jangan percaya sama data siluman,” pungkas Asmardin

Halaman
123
Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved