Dililit Ular

Ini Alasan Suami Korban Bacok Istri di Subulussalam Yakin Istrinya Itu Bermimpi Lihat Ular

Saman Sihotang adalah penduduk Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, yang dibacok istrinya saat mereka tidur bersama pada malam

Ini Alasan Suami Korban Bacok Istri di Subulussalam Yakin Istrinya Itu Bermimpi Lihat Ular
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Saman Sihotang (54) penduduk Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam yang dibacok berkali-kali oleh istrinya sendiri saat diwawancarai Jumat (14/2/2020) di ruang rawat Gedung Batu-Batu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subulussalam. 

Saman Sihotang adalah penduduk Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, yang dibacok istrinya saat mereka tidur bersama pada malam hari.
 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM –  Saman Sihotang (54) mengaku yakin istrinya bermimpi lihat ular, sehingga membacoknya berkali-kali dengan maksud membacok ular.

Saman Sihotang adalah penduduk Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, yang dibacok istrinya saat mereka tidur bersama pada malam hari. 

Saman menyampaikan hal ini saat berbincang-bincang dengan wartawan, Jumat (14/2/2020) di ruang rawat Gedung Batu-Batu RSUD Subulussalam.

Keyakinan Saman istrinya terbawa mimpi hingga melukai dirinya sangat beralasan.

Pertama, kata Saman, dia menikah dengan istri antara 8-12 Februari 1996 silam.

Wamen PUPR, HRD, dan Bupati Sarkawi Tinjau Lokasi Jembatan Enang-Enang, Pembangunan Dimulai 2021

Nah, dalam kurun 24 tahun mengarungi mahligai rumah tangga, tidak pernah bertengkar dengan sang istri hingga main pukul.

”Sejak menikah entah tanggal 8 atau 12 Februari 1996 lalu, kalau katanya bertengkar, saya tokok sikit aja pun tidak pernah,” kata Saman

Selain itu, lanjut Saman sang istri sejak 2017 lalu terpaksa dirujuk ke RSUZA Banda Aceh menjalani pengobatan akibat menderita penyempitan pembuluh darah alias strok.

Halaman
1234
Penulis: Khalidin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved