Piala Soeratin

Peusangan Siap Hadapi Sulawesi Selatan di Laga Terakhir Piala Soeratin U-17

Dengan raihan enam angka ini, Aceh berpeluang lolos ke babak 16 besar nasional.

Peusangan Siap Hadapi Sulawesi Selatan di Laga Terakhir Piala Soeratin U-17
Kiriman Muhibuddin (Ofisial Peusangan Raya)
Pemain Peusangan Raya yang mewakili Aceh berebut bola dengan pemain Maluku Utara, dalam pertandingan babak 32 besar Piala Soeratin Nasional, di Lapangan Universitas Muhammadyah Malang, Jawa Timur, Kamis (13/2/2020). 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Peusangan Raya, Bireuen, wakil Aceh pada Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional, siap menghadapi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pertandingan Aceh dan Sulsel dalam laga terakhir babak 32 besar nasional ini, akan berlangsung di Lapangan Universitas Muhammadyah Malang (UMM), Jawa timur, Sabtu (15/2/2020) besok.

Sebagaimana diketahui, Aceh dalam dua pertandingan sebelumnya menang atas Bangka Belitung (Babel) 1-0 dan unggul atas Maluku Utara, juga 1-0.

Dengan raihan enam angka ini, Aceh berpeluang lolos ke babak 16 besar nasional.

Pemain Peusangan Raya, Bireuen, Aceh U-17, mengikuti Piala Seoratin Tingkat Nasional di Malang, Jawa Timur 2020.
Pemain Peusangan Raya, Bireuen, Aceh U-17, mengikuti Piala Seoratin Tingkat Nasional di Malang, Jawa Timur 2020. (SERAMBINEWS.COM/Foto kiriman Muhibuddin)

Namun tim asuhan Mulya Saputra masih menyisakan satu pertandingan melawan Sulsel. Jika menang atau seri, otomatis lolos ke babak 16 besar.

Sebaliknya, jika kalah harus menunggu hasil pertandingan antara Maluku Utara dan Babel dalam pertandingan hari yang sama besok.

Tahun 2020, Gaji Keuchik dan Sekdes di Lhokseumawe Berkurang, Tapj Kaur, Kasi dan Kadus Bertambah

Wanita Ini Bermimpi Dililit Ular Hingga tak Sadar Bacok Suami Berkali-kali saat Tidur

Dana BOS belum Cair, Ini Persoalan yang Dihadapi 94 Sekolah di Kota Lhokseumawe

Pelatih Peusangan Raya, Mulya Saputra, kepada Serambinews.com, Jumat (14/2/2020) mengatakan, menghadapi Sulsel, anak asuhannya siap tanding.

"Alhamdulillah anak-anak semuanya sehat dan siap tanding, kita hanya butuh satu poin untuk bisa lolos ke 16," kata Mulya Saputra.

Kecuali itu, Mulya sangat mengharapkan doa masyarakat Aceh, khususnya Bireuen, agar anak-anak bisa memenangkan pertandingan.

"Saya juga sudah mengintruksikan kepada anak-anak untuk main lepas dan keras, dan tidak boleh kebobolan," ujar Mulya.

Mulya juga sangat mengharapkan doa seluruh orang tua pemain. "Dengan doa orang tua, tentunya akan menambah semangat juang anak-anak," pungkasnya.(*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved