Berita Aceh Barat

Aceh Barat Raih Penghargaan SPIP dan APIB

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat kembali meraih penghargaan Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP),

Aceh Barat Raih Penghargaan SPIP dan APIB
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Bupati Aceh Barat Ramli MS menerima penghargaan SPIP dan APIP yang diserahkan oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah di Gedung serba Guna Kantor Gubernur Aceh di Banda Aceh, Jumat (14/2/2020). 

Aceh Barat Raih Penghargaan SPIP dan APIB

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat 

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat kembali meraih penghargaan Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), pada kegiatan pelantikan Kepala BPKP Aceh, yang diserahkan oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang telah mencapai Level 3 Maturitas SPIP dan Kapabilitas APIP, Jumat (14/2/2020) di Gedung serba Guna Kantor Gubernur di Banda Aceh.

“Kali ini Aceh Barat peroleh prediket level 3 bidang APIP dan SPIP. Penghargaan itu diserah lansung oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah kepada Bupati Aceh Barat, Ramli MS, dan sebelumnya Aceh Barat juga telah memperoleh penghargaan SAKIP Award dengan predikat B, pada hasil evaluasi atas penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun Anggaran 2019 yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahyo Kumolo yang diterima Bupati Aceh Barat diwakili Sekda Aceh Barat Drs Adonis MSi di Radisson Golf dan Convention Center Batam, Senin (10/2/2020),” kata Juru Bicara Aceh Barat Amril Nuthihar.

Disebutkan, penghargaan yang telah didapatkan itu sebagai salah satu keberhasilan Aceh Barat yang telah dilakukan selama ini dalam melaksanakan praktek pengendalian intern dan terdokumentasi dengan baik.

“Alhamdulillah, dan kita syukuri atas penghargaan yang diperoleh tersebut dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Aceh Barat Ramli MS, dan ucapan terimakasi dan apresiasi bapak bupati atas kerja keras dan kekompakan Bapak Sekda, Inspektur dan Kepala SKPK, sehingga memperoleh hasil terbaik.(*)

Wakil Gubernur Sumut Pakaikan Sepatu Ayahnya yang Sudah Tua, Aksi Musa Rajekshah Menuai Simpati

Catat! Besok dan Lusa, Persiraja Libur Latihan di Lampineung, Ini Agenda Persiraja Berikutnya

Polres Abdya Amankan 10 Sepmor dan Becak Barang Tanpa Dokumen, Sedang Dilakukan Cek Fisik

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved