Wakil Gubernur Sumut Pakaikan Sepatu Ayahnya yang Sudah Tua, Aksi Musa Rajekshah Menuai Simpati

Foto tersebut diunggahnya pada Jumat (14/2/2018). Tampak dalam foto Musa Rajekshah sedang memasangkan sepatu kepada ayahnya.

Wakil Gubernur Sumut Pakaikan Sepatu Ayahnya yang Sudah Tua, Aksi Musa Rajekshah Menuai Simpati
Istimewa
Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah saat membantu ayahnya memasangkan sepatu di Bandara Kualanamu, Deliserdang. 

SERAMBINEWS.COM - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah menuai simpati dari para netizen setelah mengunggah fotonya saat bersama ayahnya, Haji Anif di akun Instagramnya, 

Foto tersebut diunggahnya pada Jumat (14/2/2018). Tampak dalam foto Musa Rajekshah sedang memasangkan sepatu kepada ayahnya.

Foto tersebut diambil saat keduanya berada berada di ruang tunggu Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Pria yang kerap dipanggil Bang Ijeck tampak bersimpuh di hadapan sang Ayah yang duduk di sofa.

Kemudian memasangkan sepatu tersebut.

Dalam caption unggahanya, Ijeck menuliskan bahwa apa yang dia lakukan adalah bukti pengabdianya terhadap orangtua yang dia cintai tersebut.

"Siapapun kita, apapun jabatan kita, adalah menjadi kewajiban kita untuk berbakti kepada orangtua. Sesungguhnya kasih sayang orangtua takkan pernah sirna kepada kita, anak-anaknya," tulisnya.

Para pengikut instagram Musa Rajekshah pun mengungkapkan rasa kagumnya terhadap apa yang dilakukan sang wakil gubernur kepada ayahnya.

Berikut komentar pengikut Musa Rajekshah di Instagram.

@yuniesantosa : Sehat2 buat Dadak dan Pak Wagub, semoga Allah selalu memberikan limpahan kebaikan dan kebahagiaan juga berkah hidup, aamiin yaa rabbal'alamiin

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved