Berita Langsa

Tim Gabungan BNNP dan BNNK Langsa Bongkar Sindikat Sabu di Aceh Timur, Dirilis Dalam Waktu Dekat

Tim Gabungan BNN Pusat dan BNNK Langsa kembali berhasil membongkar sindikat narkoba jenis sabu-sabu di Aceh Timur...

Tim Gabungan BNNP dan BNNK Langsa Bongkar Sindikat Sabu di Aceh Timur, Dirilis Dalam Waktu Dekat
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Drs ArmaN Depari, didampingi Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH, Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE, Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, Kepala BNNK Langsa, AKBP Navry Yulenny, Wakapolres Langsa, Kompol Budi Darma, saat konfrensi pers atas kasus sabu-sabu 20 Kg di halaman Kantor BNNK Langsa, Jumat (11/10/2019). 

Tim Gabungan BNN Pusat dan BNNK Langsa Bongkar Sindikat Sabu di Aceh Timur, Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -Tim Gabungan BNN Pusat dan BNNK Langsa kembali berhasil membongkar sindikat narkoba jenis sabu-sabu di Aceh Timur.

Dalam operasi penangkapan tersebut, informasi yang berhasil dihimpun Serambinews.com, tim gabungan BNN berhasil meringkus sekitar 4 tersangka dan menyita barang bukti (BB) belasan kilogram sabu.

Para tersangka ditangkap, Kamis (13/02/2020) di sejumlah lokasi di Kabupaten Aceh Timur, termasuk salah satunya di Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Panjang Pereulak, Aceh Timur.

Namun untuk kronologis penangkapan, barang bukti, dan para tersangka sindikat narkoba disuga jaringan international ini akan dirilis secara resmi oleh BNN Pusat dalam waktu dekat.

Kepala BNNK Langsa, AKBP Anvry Yulenny SH MH, yang dihubungi Serambinews.com, Sabtu (15/02/2020), membenarkan penangkapan jaringan sabu-sabu di Aceh Timur itu.

Namun beliau memohon kesabaran media, karena kronologis pengungkapan kasus ini akan dirilis langsung secara resmi oleh BNN Pusat dalam waktu berapa hari mendatang.

"Kami mohon kesabaran dan waktu, karena rencanananya penangkapan sinsikat sabu-sabu ini akan sisampaikan langsung okeh Deputi Pemberantasan BNN RI, Irjen Drs Arman Depari, dalam waktu dekat ini," imbuh AKBP Navry.(*)

Kemenag Aceh Utus 2.204 Penyuluh Agama Islam Non-PNS ke Seluruh Kabupaten/Kota

Pemerintah Aceh Luncurkan Aplikasi ‘Sapu Jagat’ HABA, Sajikan Informasi Lengkap Tentang Aceh

Ganja Hendak Dipasok Ibu Muda ke Suaminya di Lapas Kelas IIB Lhoksukon Ternyata dari Ladang Ini

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved