Bantuan Sosial

Bantuan untuk Korban Kebakaran Singkil Terus Berdatangan, Dirlantas Bantu Uang Tunai

Bantuan dari pelajar ini mereka kumpul dengan menyisihkan uang jajan. Selain pelajar Pramuka dan relawan lain turut menyerahkan bantuan.

SERAMBINEWS.COM/dok Tomi
Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, AKP Yofie Artanta, serahkan bantuan Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, kepada korban kebakaran di Desa Ujung, Singkil, Senin (24/2/2020). 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Bantuan kepada korban kebakaran di Desa Ujung, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, terus berdatangan, Senin (24/2/2020).

Setelah sebelumnya bantuan pribadi Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid. Selang sejam kemudian bantuan juga datang dari Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani.

Bantuan Dirlantas Polda Aceh, berupa uang tunai yang diserahkan Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, AKP Yofie Artanta, SIK.

"Pak Dirlantas Polda Aceh, turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Ujung. Semoga masyarakat yang ditimpa musibah diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan," kata AKP Yofie.

Azmin Ali dan 10 Anggota Parlemen Mundur dari Partai Keadilan Malaysia, Ikut Mahathir Mohamad?

Sediakan Tempat untuk Berjudi, SA Dicambuk 8 Kali

Nelayan Lepaskan Hiu Paus Sepanjang 12 Meter yang Terjaring Pukat

Bantuan kepada korban tidak hanya datang dari para pejabat. Pelajar SMP Negeri 1 Gunung Meriah, juga menyerahkan bantuan berupa sembako.

Bantuan dari pelajar ini mereka kumpul dengan menyisihkan uang jajan. Selain pelajar Pramuka dan relawan lain turut menyerahkan bantuan.(Diskominfo)

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved