llliza Sa'aduddin Djamal Pimpin PB Perpani, Terpilih Secara Aklamasi Dalam Munaslub di Jakarta

Anggota DPR-RI asal Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Perkumpulan Panahan Indonesia(PB Perpan

llliza Sa'aduddin Djamal Pimpin PB Perpani, Terpilih Secara Aklamasi Dalam Munaslub di Jakarta
SERAMBI/M ANSHAR
Anggota DPR-RI asal Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Perkumpulan Panahan Indonesia (PB Perpani) periode 2018 -2022 (SERAMBI/M ANSHAR) 

SERAMBINEWS.COM - Anggota DPR-RI asal Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Perkumpulan Panahan Indonesia (PB Perpani) periode 2018 -2022.

Mantan wali kota Banda Aceh ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) yang akan digelar di Jakarta, Kamis (27/2/2020)

"Syukur Alhamdulillah, malam ini Ibu Iliza terpilih sebagai Ketum Umum PB Perpani masa bakti 2018-2022.

Ibu Illiza terpilih secara aklamasi dengan sisa masa bakti 2020-2022 pada Munaslub PB Perpani tanggal 27-28 Februari 2020 di Belleza Suite Apartement di Jakarta. Terima kasih," demikian disampaikan Ketua Pengprov Perpani Aceh, Dr Nyak Amir MPd, Kamis (27/2/2020) malam.

Persiraja Banda Aceh Mulai Seleksi Pemain U-20, Syarat Liga 1, Pemain Terpilih akan Diumumkan 

Anggota DPR-RI asal Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Perkumpulan Panahan Indonesia (PB Perpani) periode 2018 -2022. Mantan wali kota Banda Aceh ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) yang akan digelar di Jakarta, Kamis (27/2/2020)
Anggota DPR-RI asal Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Perkumpulan Panahan Indonesia (PB Perpani) periode 2018 -2022. Mantan wali kota Banda Aceh ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) yang akan digelar di Jakarta, Kamis (27/2/2020) (FOR SERAMBINEWS.COM)

Sudah Diprediksi sebelumnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Anggota DPR-RI asal Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal memiliki peluang besar terpilih sebagai Ketua Umum PB Perpani dan dipastikan bakal terpilih secara aklamasi menyusul hampir semua provinsi memberikan dukungan. 

Hingga, Sabtu (22/2/2020),  tidak kurang dari 22 pengurus provinsi (Pengprov) telah memberikan dukungan kepada Illiza Sa'aduddin Djamal SE untuk maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar Perkumpulan Panahan Indonesia (PB Perpani) periode 2018 -2022 dalam Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) yang akan digelar di Jakarta, 27 - 28 Februari 2020. 

Ketua Pengprov Perpani Aceh, Dr Nyak Amir yang sedang berada di Jakarta, Jumat  (21/2/2020) malam menjelaskan, Pengprov Perpani Aceh mengajukan ibu Illiza Sa'aduddin Djamal sebagai calon ketua umum dan sudah menyerahkan berkas pendaftaran, Jumat (21/2/2020) petang kepada tim penjaringan/penyaringan yang beranggotakan Arywiranto, Koentjoro, dan Stevanus Grandy. 

Bupati Nagan Raya Mutasi 54 PNS, Ini Pejabat Dilantik

Nyak Amir menyebutkan, dalam berkas pendaftaran juga terlampir surat dukungan dari 22 provinsi kepada anggota DPR-RI dari Komisi X yang membidangi olahraga, Illiza Sa'aduddin Djamal untuk menjadi ketua Umum PB Perpani.

Dikatakannya, hingga penutupan pendaftaran calon ketua umum pada Jumat (21/2/2020) pukul 17:00 WIB, hanya dua calon yang sudah mendaftar yakni Illiza dan Muhammad Ramdani Basri, Presiden Direktur/CEO Nusantara Insfrastructure Tbk.

Halaman
123
Penulis: Hadi Al Sumaterani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved