Serambi Award 2020

Bisa Mendaftar Online

Pasien yang hendak berobat bahkan dianggap ‘setor nyawa.’ Julukan jorok, kotor, juga sudah sering terdengar

Bisa Mendaftar Online
serambinews.com
MENERIMA ANUGERAH- Direktur RSUDZA Azharuddin menerima Anugerah BPJS Kesehatan Award Tahun 2019 di Jakarta, 15 Agustus 2019

Bisa Mendaftar Online

Serambi Award 2020 RSUZA
Serambi Award 2020 RSUZA (serambinews.com)

BUKAN rahasia lagi rumah sakit pemerintah kerap dipersepsikan negatif. Pasien yang hendak berobat bahkan  dianggap ‘setor nyawa.’ Julukan jorok, kotor, juga sudah sering terdengar.   Namun, stereotip negatif  itu berubah total jika berobat ke RSUDZA.

Menuju Rumah Sakit Kelas Dunia

Serambi Award 2020 Mewah dan Meriah

 Terobosan demi terobosan terus dilakukan pimpinan dan seluruh jajaran rumah sakit.  Warga di Barat-Selatan Aceh misalnya, bisa mendaftar di RSUDZA saat masih berada di kampungnya, tidak perlu saat tiba di depan ruang pendaftaran RSUDZA. Lahirnya sistem pendaftaran online  sejak beberapa tahun silam membuat semuanya menjadi mudah.  Begitu pentingnya perubahan sistem ini karena antrean panjang saat pendaftaran yang menambah waktu pengurusan administrasi,  kini bisa dikurangi dengan drastis.

Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd. Din menyerahkan sertifikat
Serambi Award 2020 kepada Direktur RSUZA, Dr dr Azharuddin Sp
BO.K-Spine, FICS.
Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd. Din menyerahkan sertifikat Serambi Award 2020 kepada Direktur RSUZA, Dr dr Azharuddin Sp BO.K-Spine, FICS. (serambinews.com/Budi Fatria)

Semua keberhasilan itu berangkat dari proses panjang yang terstandarisasi dengan sejumlah akreditasi, seperti  SNARS,  JCI, Syariah, ISO,  dan lain sebagainya. Berbagai penghargaan telah diraih selama ini. Pada akhir tahun 2018 lalu, rumah sakit ini meraih penghargaan Best of The Best atau terbaik dari yang terbaik untuk kategori RSUD tahun 2018.  Rumah sakit ini  juga telah meraih paripurna lima bintang  sebanyak dua kali yang diberikan oleh SNARS (Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit), tahun 2015 dan 2018.

Malam Anugerah Serambi Award, Dihadiri Plt Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, Ketua DPRA dan Para Bupati

Predikat tertinggi lainnya adalah raihan  ‘Indonesia Hospitality Winner 2018 Choice Awards, berupa plakat dan sertifi kat yang ditandatangani  Menteri Kesehatan Nila Djuwita F Moeloek, yang diserahkan pimpinan majalah penghargaan Indonesia, Sofi a Fatamorgana di The Patra Bali Resort & Villas, Bali, Jumat (31/8/2018).(*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved