Persiraja Mania

Jelang Laga Lawan Persik Kediri, Ini Persiapan Pemain Persiraja

Para punggawa Persiraja akan melakukan pertandingan dengan Persik Kediri pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri...

For Serambinews.com
Persiraja ujicoba lapangan di Stadion Brawijaya, Jumat (13/3/2020) sore. 

Jelang Laga Lawan Persik Kediri, Ini Persiapan Pemain Persiraja

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Para punggawa Persiraja akan melakukan pertandingan dengan Persik Kediri pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Sabtu (14/3/2020) pukul 15:30 WIB. 

Para pemain telah berlatih dengan baik dan telah melakukan persiapan untuk kembali berlaga setelah sebelumnya berlaga lawan Madura United FC hasil skor imbang 0 - 0. 

Selain melakukan persiapan dengan tim, skuad Lantak Laju juga melakukan persiapan pribadi sebelum berlaga. 

Melalui serambinews.com, para pemain menjelaskan persiapan yang telah dilakukan, Jum at (13/3/2020). 

Salah satunya Adam Mitter, sebelum berlaga ia lebih memilih untuk bersantai dan berjalan-jalan ke mall di Kota Kediri, pengakuannya ia merasakan sakit kaki karena telah menempuh perjalanan cukup jauh dari Banda Aceh menuju Pamekasan dan Kota Kediri. 

“Cukup lelah karena perjalanan cukup jauh, namun semua dalam keadaan baik, saya telah bugar kembali setelah melakukan latihan kemarin pagi bersama pelatih dan teman-teman lain,” ujar Mitter.

Daftar Pemain Bola dan Pelatih Positif Corona: Pelatih Arsenal hingga Rekan Ronaldo di Juventus

Perjuangan STAIN Gajah Putih Jadi IAIN Takengon Habiskan Waktu Dua Tahun

Kantor Perumda Aceh Singkil Diresmikan, Bupati: PAD Harus Meningkat

Skuad Lantak Laju memang telah melakukan latihan pada pagi Kamis (12/3/2020), di lapangan Betet, Kecamatan Pesanten, Kediri. Latihan tersebut dipimpin oleh Pelatih Kepala Hendri Susilo dan Pelatih Fisik Irwansyah. 

Selain Mitter, Defri Riski juga mengungkapkan kesiapan dirinya untuk kembali bertanding dengan skuad Macam Putih julukan Persik Kediri itu, ia optimis akan membawa pulang point ke Aceh sebagai hadiah bagi para pendukung. 

Halaman
12
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved