Persiraja Mania

Persik Kediri Vs Persiraja, Defri Menyumbang Gol Pertama Bagi Persiraja

Laga Persik Kediri lawan Persiraja untuk sementara menghasilkan skor 0 - 1. Persiraja berhasil membobol gawang Persik Kediri dengan tendangan keras

For Serambinews.com
Laga Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh. 

Persik Kediri Vs Persiraja, Defri Menyumbang Gol Pertama Bagi Persiraja

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Laga Persik Kediri lawan Persiraja untuk sementara menghasilkan skor 0 - 1. Persiraja berhasil membobol gawang Persik Kediri dengan tendangan keras Defri Riski pada menit ke- 1. 

Umpan mentah yang diberikan Miftahul Hamdi tidak disia-siakan Defri, ia langsung menerobos mencari celah dan langsung menendang ke gawang yang di kawal Junaidi kiper Persik Kediri. 

Adam Mitter melakukan pelanggaran pada menit ke- 22, ia menghalang Faris Aditama ketika mencoba mendekati kotak pinalti dengan lututnya. Naas, atas insiden tersebut, pada menit ke-24 ia terpaksa diganti Asep Budi karena cidera. 

Pada menit ke-30, Formigao hampir saja membalas ketertinggalan dari skuad Lantak Laju, namun sundulannya berhasil ditangkap oleh Fahrurrazi Kuba. 

Gaspar Vega juga hampir membobol gawang Persiraja dengan tendangannya pada menit ke- 36, namun tendangan tersebut meleset. 

Selesai Jalani Karantina, Menkes Nobatkan ABK World Dream Jadi Duta Imunitas Corona, Netizen Bingung

Menteri Desa PDTT, Apresiasi Angka Kemiskinan di Bener Meriah Menurun

Gegara Corona, Kongres Partai Demokrat Diperpendek Hanya Satu Hari

Hingga usai babak pertama, telah terjadi 6 kali pelanggaran bagi kedua tim. Permainan lebih tenang dan kedua kesebelasan mencoba mencari peluang untuk menendang bola ke gawang lawan. 

Wasit Dwi Purba Adi tidak mengeluarkan kartu pada babak pertama ini, pertandingan yang hampir di tonton 20.000 pasang mata tersebut memadati Stadion Brawijaya, Kota Kediri. 

Wasit memberikan tambahan waktu dua menit, namun skor tidak berubah. masih tetap 1 - 0 bagi skuad Lantak Laju.

Halaman
123
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved