Berita Aceh Besar

Posisi Wakapolres Aceh Besar Kosong, Kompol Aditya Pindah ke Biro SDM Polda Aceh

Wakapolres Aceh Besar, Kompol Pradana Aditya Nugraha, SH SIK, mendapat promosi mengisi jabatan yang baru di SDM Polda Aceh

FOR SERAMBINEWS.COM
Wakapolres Aceh Besar, Kompol Pradana Aditya Nugraha, didampingi istri, menyampaikan sambutan terakhir seusai acara serah terima jabatan (sertijab) di Lapangan Polres Aceh Besar, Jumat (13/3/2020). Kompol Pradana Aditya Nugraha dipromosikan mengisi salah satu jabatan di Biro SDM Polda Aceh dan posisi Wakapolres Aceh Besar yang ditinggalkan belum ada penggantinya 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wakapolres Aceh Besar, Kompol Pradana Aditya Nugraha, SH SIK, mendapat promosi mengisi jabatan yang baru di Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Aceh.

Untuk posisi Wakapolres Aceh Besar yang ditinggalkan Kompol Pradana Aditya Nugraha, masih kosong dan belum diketahui siapa pejabat yang akan mengisinya.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Aceh Besar, Kompol Pradana Aditya Nugraha SH SIK, dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yudha SIK MSi, Jumat (13/3/2020) siang, di Lapangan Polres Aceh Besar.

Upacara sertijab tersebut ikut dihadiri perwira Polres dan Polsek sejajaran Aceh Besar, serta para personel dan staf.

Daftar Pemain, Pelatih dan Staf Klub Sepakbola yang Positif Terjangkit Virus Corona

Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yudha yang bertindak sebagai inspektur upacara mengatakan sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan wajar.

"Ini merupakan suatu proses pembinaan personel dan kaderisasi pemimpinan, untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi kamtibmas," sebutnya.

Kapolres Aceh Besar ini pun menyampaikan terima kasih kepada mantan wakapolresnya tersebut serta kepada istri Kompol Pradana Aditya Nugraha.

"Selamat bertugas di tempat yang baru. Jika selama berdinas di Polres Aceh Besar, jika ada salah khilaf, baik itu kata ataupun perbuatan, saya mohon maaf sebesar-besarnya," ungkap AKBP Ayi.

Sementara Wakapolres Aceh Besar, Kompol Pradana Aditya Nugraha, SH SIK dalam sambutannya dirinya teringat setahun yang lalu dirinya berdinas di Polres Aceh Besar.

Staf Khusus Bantah Rumor Mendagri Tito Karnavian Terjangkit Virus Corona, Jelaskan Soal Mobil di RSU

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved