Berita Nagan Raya

PSC 119 di Nagan Raya Siapkan Alat Deteksi Suhu Tubuh

Pemkab Nagan Raya melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) mengakui bahwa di Kantor Public Safety Center (PSC) 119 telah menyediakan alat deteksi suhu tubuh..

For Serambinews.com
Bupati Nagan Raya bersama Forkopimda rapat pembentukan Satgassus penanganan dan pencegahan virus corona di ruang rapat bupati, Rabu (18/3/2020).   

PSC 119 di Nagan Raya Siapkan Alat Deteksi Suhu Tubuh

 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Pemkab Nagan Raya melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) mengakui bahwa di Kantor Public Safety Center (PSC) 119 telah menyediakan alat deteksi suhu tubuh.

Hal itu dikatakan Kadis Kesehatan Nagan Raya, Hj Siti Zaidar dalam keterangan tertulis dari Humas Setdakab setelah rapat pembentukan satuan tugas khusus (satgassus) penanganan dan pencegahan virus corona, Rabu (18/3/2020).

Menurut Siti Zaidar bahwa di Nagan Raya sampai saat ini belum ada (nihil) warga yang terdeteksi suspec Covid-19 baik itu ODP maupun PDP. 

"Kita juga sudah mempersiapkan alat pendeteksi suhu tubuh di PSC 119 Nagan Raya dan kebutuhan lainnya seperti cairan anti septik untuk cuci tangan juga akan disediakan di kantor pemerintah," katanya.

Dikatakannya, jika ada warga yang suspec virus corona maka  akan langsung merujuk ke RSU Zaenal Abidin Banda Aceh.

Seperti diketahui, Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham bersama Forkopimda terdiri Dandim 0116 Letkol Inf Guruh Tjahyono, Kapolres AKBP Risno, Kajari Sri Kuncoro, Ketua DPRK Jonniadi dan sejumlah kepala dinas terkait di ruang bupati, Rabu (18/3/2020) siang.

Rapat tersebut membentuk Satgassus dalam rangka penangganan dan pencegahan virus corona.(*)

Dana Desa Tahap Pertama Cair, Ini Jumlahnya di Aceh Tenggara dan Aceh Besar

Pasangan S Phona/Agus Juara Media Badminton Super Series II Tahun 2020

Ulasan Lengkap Islamic Jammer, Penghilang Sinyal HP yang Mengganggu Shalat Berjamaah

Penulis: Rizwan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved