Kabar Persiraja

Setelah Berpisah, Bek Bertahan Persiraja Asep Budi Kembali ke Persiraja

Selain bermain bola, Asep Budi juga sering menghadiri pengajian-pengajian di kawasan Banda Aceh.

sumber Ig @persiraja_official
Bek Bertahan Persiraja Asep Budi 

Laporan Syamsul Azman | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemain bertahan/ bek tengah Persiraja bernomor punggung 4 Asep Budi Santoso merupakan anak kedua dari dua bersaudara, anak pasangan Alm N Hidayat dengan Eti Kusmiati ini lahir di Garut pada tanggal 19 Desember 1990. Teman-teman sering memanggilnya Asep, terkadang Budi dan Obing. 

“Sangat bersyukur bisa bermain bola, teman ada dimana-mana, di setiap daerah banyak teman,” ungkap bek tengah kelahiran Garut itu kepada Serambinews.com (18/3/2020). 

Namun, selain bermain bola, siapa sangka pemain bertubuh besar ini menyukai semua olahraga. 

“Saya suka berenang, bersepeda, dulu juga pernah main voli juga,  semua olahraga semua suka,” tutur pemain bernomor punggung 4 itu. 

Selain bermain bola, Asep Budi juga sering menghadiri pengajian-pengajian di kawasan Banda Aceh, ia juga sering menikmati suasana pantai bersama Rendy Saputra dan Rhezam Baskoro.

Pun dengan kegiatan lain, bila tidak ada jadwal latihan, bila tidak pergi ke pantai, Asep Budi tetap menjaga kondisi fisik dengan melakukan olahraga ringan di tempat Gym, bila tidak ada teman, ia berlatih sendiri. 

Sebelumnya, Asep pernah membela Persiraja pada musim 2018, kala itu Persiraja berlaga di Liga 2 musim 2018, namun pada tahun 2019, pemain asal Garut ini dikontrak Persita Tangerang pada Liga 2 hingga menjadi Runner-up mendapat tiket promosi Liga 1 musim 2020.

Setelah berhasil membawa Persita Tanggerang masuk ke Liga 1, Asep ditarik kembali ke Persiraja. 

Asep mengaku, bahwa ia berjumpa dengan teman-teman Persiraja ketika bertanding di Bali, Kala itu manajemen Persiraja berbicara padanya terkait kontrak dan menawarkan kepada Asep untuk kembali ke Aceh.

Halaman
123
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved