Breaking News:

Seleksi CPNS Aceh Tahun 2019

16 Formasi CPNS Kosong Peserta SKB di Nagan Raya, Ini Rinciannya  

“Dari 168 formasi CPNS yang kita terima tahun ini ternyata sebanyak 16 formasi kosong peserta SKB. Formasi itu tidak ada peserta yang lulus...

Penulis: Rizwan | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ RIZWAN
Kepala BPKSDM Nagan Raya, Bambang Surya Bakti. 

“Dari 168 formasi CPNS yang kita terima tahun ini ternyata sebanyak 16 formasi kosong peserta SKB. Formasi itu tidak ada peserta yang lulus passing grade, sehingga otomatis menjadi kosong,” kata Kepala BKPSDM Nagan Raya, Bambang Surya Bakti kepada Serambinews.com, Senin (23/3/2020).

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Sebanyak 16 dari 168 formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Pemkab Nagan Raya kosong peserta, untuk ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). 

Pasalnya, 16 formasi tersebut nilai mereka tidak mencukupi passing grade (ambang batas) kelulusan yang telah ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepastian kekosongan peserta SKB untuk 16 formasi di Nagan Raya, diketahui pada Senin (23/3/2020).

Setelah hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) pada Februari 2020 lalu diumumkan. 

“Dari 168 formasi CPNS yang kita terima tahun ini ternyata sebanyak 16 formasi kosong peserta SKB. Formasi itu tidak ada peserta yang lulus passing grade, sehingga otomatis menjadi kosong,” kata Kepala BKPSDM Nagan Raya, Bambang Surya Bakti kepada Serambinews.com, Senin (23/3/2020).

Bambang yang didampingi Kabid Pengembangan dan Sumber Daya Manusia, Eflianto menambahkan, 16  formasi tersebut yakni satu formasi di antaranya sejak awal memang tidak ada pelamar.

Penumpang Bus Trans Koetaradja Menurun Signifikan di Tengah Antisipasi Virus Corona

Sedangkan 15 formasi ada pelamar dan mereka mengikuti ujian SKD pada Februari 2020 lal.

Namun peserta yang ikut SKD itu, tidak ada satu pun yang lulus passing grade.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved