Breaking News:

Pria Tewas di Kebun Sawit

BREAKING NEWS - Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit Pedalaman Aceh Utara

Seorang pria ditemukan sudah tewas di sebuah kebun kelapa sawit kawasan Desa Krueng Lingka Kecamatan Langkahan Aceh Utara pada Senin (23/3/2020)...

For Serambinews.com
Polisi memasang police line di lokasi ditemukan mayat di kebun kelapa sawit Desa Krueng Lingka Kecamatan Langkahan Aceh Utara, Senin (23/3/2020). Foto Dok Polsek Langkahan 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Seorang pria ditemukan sudah tewas di sebuah kebun kelapa sawit kawasan Desa Krueng Lingka Kecamatan Langkahan Aceh Utara pada Senin (23/3/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Diperkirakan korban meninggal empat atau tiga hari yang lalu di lokasi tersebut. Pasalnya kondisi tubuh korban sudah membengkak dan sudah menimbulkan bau tak sedap. Korban meninggal dalam kondisi telentang.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, pria yang ditemukan tersebut bernama Abdul Manan (60) warga Desa Hagu Selatan Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe.

Mayat Abdul Manan ditemukan warga di kawasan Dusun Tanjong Meuluweuk Desa Krueng Lingka Kecamatan Langkahan.

Darurat Corona, Kapal Pesiar Bebas Masuk Perairan Kepulauan Banyak Aceh Singkil

Penutupan Tempat Keramaian Pukul Ekonomi Pedagang Kecil, Falevi: Ini demi Kebaikan Bersama

Cegah Covid-19, ACT Aceh Ajak Seluruh Elemen Tingkatkan Solidaritas Kemanusiaan

Korban ditemukan warga yang melintasi kawasan tersebut. Pasalnya ketika sampai di kawasan itu warga mencium bau tak sedap, lalu mencoba menelusurinya. Tak lama kemudian warga mendapati mayat pria tersebut dalam kondisi telentang.

“Warga yang temukan tadi, kemungkinan dia meninggal di kebunnya sendiri. Karena dia memiliki kebun di kawasan Langkahan, tapi untuk penyebabnya kami belum tahu. Biar polisi nanti yang menyelidikinya,” ujar Usman warga Langkahan kepada Serambinews.com. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved