Berita Nagan Raya

Cegah Virus Corona, Kodim Nagan Raya Disemprot Desinfektan

Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan dan tempat kerja, Kodim 0116/Nagan Raya melakukan...

For Serambinews.com
Prajurit menyemprot desinfektan di Makodim 0116/Nagan Raya, Senin (23/3/2020). 

Cegah Virus Corona, Kodim Nagan Raya Disemprot Desinfektan

 

Laporan Rizwan | Nagan Raya 

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan dan tempat kerja, Kodim 0116/Nagan Raya melakukan penyemprotan desinfektan, Senin (23/3/2020).

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkup satuan. Disamping penyemprotan desinfektan, kami juga melengkapi tempat kerja dengan penempatan hand sanitizer di lokasi aktivitas kerja," ujar Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono dalam keterangan pers kepada Serambinews.com, Senin.

Dikatakannta, penyemprotan desinfektan di antaranya area umum yang sering digunakan oleh personel Kodim seperti ruang kerja staf, masjid, ruang jaga, ruang rapat, aula. Penyemprotan juga dilakukan di gudang dan Kantor Persit Kartika Chandra Kirana.

Berbagai langkah sehat dan sigap dilakukan para prajurit TNI di jajaran Kodim Nagan Raya untuk mengantisipasi mewabahnya virus corona di wilayah. 

Dandim Nagan Raya juga mengimbau kepada seluruh keluarga besar Kodim 0116/Nagan Raya agar tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19. 

"Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat. Tidak usah panik namun kesiapan kita harus maksimal dalam menyikapi virus corona," jelasnya.(*)

DPRK Bener Meriah Sidak Gudang Bulog, Stok Beras Cukup 3 Bulan ke Depan

Satu PDP Meninggal Dunia, Polres Lhokseumawe Tutup Sementara Pelayanan SIM

Miskomunikasi Penyebab ODP Aceh Tamiang Sempat Meningkat 212 Orang

Penulis: Rizwan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved