Waspada Corona di Simeulue

Bank Aceh Syariah di Sinabang Serahkan Alat Semprot Untuk Satgas Covid-19

Bantuan yang diserahkan berupa alat semprot disinfektan sebanyak 15 buah, kepada Satgas Covid-19 di Kabupaten Simeulue.

Serambinews.com
Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Sinabang, Afrizal ZA (kanan) menyerahkan bantuan berupa alat semprot kepada tim Satgas Covid-19 yang diterima Bupati Simeulue, Kamis (26/3/2020). 

Laporan Sari Muliyasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Sinabang, Kabupaten Simeulue, Afrizal ZA, menyerahkan bantuan berupa alat semprot disinfektan sebanyak 15 buah, kepada Satgas Covid-19 di Kabupaten Simeulue, Kamis (26/3/2020).

Bantuan yang diserahkan tersebut, diterima langsung oleh Bupati Simeulue, Erli Hasim, yang disaksikan unsur Forkopimda beserta tim Satgas Covid-19.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Sinabang, mengatakan bahwa bantuan yang tidak seberapa itu kiranya dapat membantu pemerintah daerah setempat dalam mencegah penyebaran virus corona.

"(Bank Aceh Syariah) turut prihatin dengan keadaan saat ini. Bantuan yang kami berikan ini untuk meringankan beban pemerintah, kami harapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," ujar Afrizal ZA.

Sementara itu, Bupati Simeulue Erli Hasim, pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada jajaran Bank Aceh Syariah Cabang Sinabang yang turut membantu dalam mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu, Bupati Simeulue berharap kepada Bank Aceh Syariah agar dapat membantu menyediakan spanduk yang nantinya akan dipasang di pusat pelayanan kesehatan maupun di pusat kecamatan. 

Menanggapi usulan permintaan tersebut, Piminan Bank Aceh Cabang Sinabang, langsung mengiyakan permintaan dari Bupati Simeulue. Selanjutnya akan berkoordinasi dengan tim Satgas Covid-19 di wilayah kepulauan itu.(*)

Cegah Corona Dengan Qunut Nazilah, Ini Penjelasan Nahdlatul Ulama

Syarifah Irawati, Fokus Belajar di Rumah, Ingin Pertahankan IPK Tinggi dan Bisa Lulus Cum Laude

SKB CPNS Abdya: 10 Formasi Kosong Peserta dan 13 Formasi Hanya Satu Perserta

2 Meninggal Akibat Virus Corona, Arab Saudi Terapkan Lockdown di Riyadh, Mekkah, dan Madinah

Libur Sekolah di Aceh Singkil Diperpanjang Sampai 29 Mei, Ujian Lulus dan Naik Kelas Ditiadakan

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved