Berita Banda Aceh

Polresta Banda Aceh Terima Mobil Ambulans dari PT Jasa Raharja, Ini Arah Penggunaannya

olresta Banda Aceh menerima hibah satu armada ambulance dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, Senin (30/3/2020)....

For Serambinews.com
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, menunjukkan bukti serah terima mobil ambulans dari Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, Mulkan, di Mapolresta Banda Aceh, Senin (30/3/2020). 

Polresta Banda Aceh Terima Mobil Ambulans dari PT Jasa Raharja, Ini Arah Penggunaannya

Laporan Misran Asri | Banda Aceh  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Polresta Banda Aceh menerima hibah satu armada ambulance dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, Senin (30/3/2020). Mobil ambulans yang akan dipergunakan untuk membawa korban laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polresta Banda Aceh tersebut diserahkan oleh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, Mulkan  SE MSi AAAI-K.

Penyerahan armada ambulance dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh itu, diterima langsung oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, didampingi Wakapolresta AKBP Satya Yudha Prakasa SIK.  

“Ambulans hibah dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh ini nantinya akan dipergunakan membawa korban laka lantas ke rumah sakit, agar cepat mendapatkan penanganan medis. Semoga ambulans yang diberikan kepada kami ini bisa dimanfaatkan sesuai dengan harapan,” sebut Kapolresta didampingi Kasat Lantas AKP Yasnil Akbar Nasution SIK.

Mantan Kabag Binkar Biro SDM Polda Aceh ini menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh.

“Atas nama pribadi, kesatuan Polresta Banda Aceh kami mengucapkan terima kasih dengan pemberian PT Jasa Raharja (Persero), semoga ambulance ini bisa dimanfaatkan sebagai sarana pendukung saat kejadian laka lantas yang terjadi di wilayah hukum Polresta,” ucap Trisno.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, Mulkan mengharapkan sinergitas antara Jasa Raharja dan Kepolisian akan semakin terbina dan terjalin erat.

Lalu, harapan Mulkan, korban laka lantas di Aceh semakin menurun. “Mobil ambulans ini sebagai dukungan sarana bagi Satuan Lalu Lintas Polresta, Banda Aceh untuk membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan, agar cepat mendapat penanganan medis di rumah sakit,” pungkas Mulkan.(*)

IPAU Minta Masyarakat Aceh Jangan Panik, Patuhi Imbauan dan Edaran Pemerintah

Imbas Pandemi Corona, Stok Darah di RSUD Aceh Singkil Menipis, BFLF Ajak Donor Darah

TP PKK Subulussalam Bantu keluarga Miskin Terdampak Corona

Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved