Raja Thailand Bersama Para Selir Ngungsi ke Jerman Hindari Corona, Netizen Marah

Khawatir tertular corona di negaranya, dia memilih mengungsi ke sebuah hotel mewah di Jerman dengan sejumlah selir cantik.

YouTube ProGressTH 789
Raja Thailand, Raja Vajiralongkorn mengangkat selir resmi (merah) Sineenat Wongvajirapakdi di depan istri yang baru dinikahinya 3 bulan lalu. 

SERAMBINEWS.COM, THAILAND - Banyak cara orang menghindari penularan virus corona atau covid-19.

Satu diantaranya Raja Thailand Maha Vajiralongkorn.

Khawatir tertular corona di negaranya, dia memilih mengungsi ke sebuah hotel mewah di Jerman dengan sejumlah selir cantik.

Sang raja disebut-sebut telah memesan seluruh Grand Hotel Sonnenbichl di Bavaria

Seperti dilansir Tabloid Jerman Bild, raja berusia 67 tahun itu memesan semua kamar di Grand Hotel Sonnenbichl di Bavaria setelah mendapat lampu hijau dari pejabat setempat.

Hotel ini seharusnya ditutup seperti yang lainnya di wilayah ini tetapi telah menerima "izin khusus" dari dewan distrik untuk mengakomodasi rombongan besar raja.

Oknum Kades Digerebek Selingkuh dengan Wanita Bersuami, Pria Ini Merasa Serba Salah

Marak Hand Sanitizer Palsu di Tengah Wabah Corona, Ini Penjelasan Dokter Cara Pilih yang Aman

Pihak yang memberi izin mengungkapkan bahwa mereka telah membuat pengecualian terhadap aturan tersebut karena "para tamu adalah sekelompok orang yang homogen atau orang-orang kerajaan".

Tidak jelas apakah keempat istri Raja yang kaya itu juga tinggal di hotel bintang empat di kota resor Alpen, Garmisch-Partenkirchen.

Sebelumnya dikabarkan 119 anggota rombongan, termasuk beberapa pelayan, telah diterbangkan kembali ke Thailand karena khawatir mereka memiliki virus pembunuh, Virus Corona.

Berita tentang pengucilan raja sempat membuat netizen Twitter di Thailand marah.

Halaman
123
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved