Breaking News:

UPDATE CORONA DI ACEH

Dampak Corona di Aceh - ACT Bagikan Paket Pangan untuk Anak Yatim, Fakir Miskin, dan Santri

ACT) Aceh membagikan paket pangan kepada warga di Banda Aceh dan Aceh Besar yang kesulitan akibat dampak dari wabah virus corona (Covid-19).

HUMAS ACT ACEH
Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh bersama Social Media Influencer Geboy Alaydrus membagikan paket pangan kepada keluarga membutuhkan untuk mengurangi dampak Covid-19, Banda Aceh, Kamis (2/4/2020). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh membagikan paket pangan kepada warga di Banda Aceh dan Aceh Besar yang kesulitan akibat dampak dari wabah virus corona (Covid-19).

Bantuan pangan tersebut dibagikan kepada anak-anak yatim di Yayasan Futuhal Arifin, fakir miskin di Banda Aceh, serta santri atau murid-murid di Dayah Mulia Blangbintang, Aceh Besar, Kamis (2/4/2020).

Kepala Bidang Program ACT Aceh, Laila Khalidah dalam rilis kepada Serambinews.com menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa beras, gula, dan telur.

Diharapkan, bantuan tersebut bisa membuat anak-anak yatim, santri, maupun fakir miskin dapat menjalani kehidupan sehari-hari tanpa khawatir kekurangan makanan.

Selain pembagian paket pangan, ACT Aceh juga memberikan cairan pembersih tangan dan menyosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan demi mencegah corona.

“Pandemik Covid-19 membuat kondisi ekonomi masyarakat sangat sulit. Orang mulai kehilangan mata pencahariannya sehingga membutuhkan uluran kita semua,” ujarnya didampingi Social Media Influencer Aceh Geboy Alaydrus, Head of Marketing ACT Aceh Lisdayanti, dan Humas Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Astri Maulida.

Kasus Virus Corona di Arab Saudi Meningkat, Mekkah dan Madinah Ditutup Penuh

Jam Malam tak Efektif Cegah Corona, Tapi Berimbas ke Ekonomi, Tutup Lorong Bisa Bahaya Saat Bencana

Update Corona di Aceh, 1.003 Orang Dalam Pemantauan, 49 Dalam Pengawasan, 5 Orang Positif COVID-19

Ia menuturkan, pembagian paket pangan oleh ACT dilaksanakan bertahap-tahap.

"Alhamdulillah, pendistribusian paket pangan juga sudah dilaksanakan di Bireuen. Insya Allah pendistribusian juga akan dilakasanakan di Lhokseumawe dan Langsa. Total paket pangan yang sudah didistribusikan mencapai ratusan," katanya.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi mendistribusikan paket pangan dapat menyalurkan donasinya melalui rekening Bank Aceh Syariah 010 0193 000 9205, BNI Syariah 66 00011 008.

Konfirmasi donasi dapat melalui WhatsApp 08228329008, Telepon 0651-731535.

Halaman
12
Penulis: Safriadi Syahbuddin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved