Berita Banda Aceh

Beri Dukungan Untuk Tenaga Medis, Ketua DPRK dan PPNI Banda Aceh Serahkan Sembako

Sembako itu diberikan sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis yang saat ini sedang di karantina karena sedang melaksanakan tugas kemanusiaan

Dok DPRK Banda Aceh
SERAHKAN SEMBAKO Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar didampingi Ketua DPD PPNI Banda Aceh, Faisal menyerahkan bantuan sembako kepada Wakil Direktur Bidnag Pengembangan SDM RSUDZA, dr Rusdi Andid untuk disalurkan kepada petugas medis yang bertugas menangani pasien yang terpapar virus corona, Jumat (3/4/2020). DOK DPRK BANDA ACEH 

Sembako itu diberikan sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis yang saat ini sedang di karantina karena sedang melaksanakan tugas kemanusiaan

Laporan Masrizal | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar bersama DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) setempat, menyerahkan bantuan sembako kepada tenaga medis RSUD dr Zainoel Abidin Banda Aceh, Jumat (3/4/2020).

Sembako itu diberikan sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis yang saat ini sedang di karantina karena sedang melaksanakan tugas kemanusiaan di tengah wabah pandemi virus corona atau Covid-19.

Penyerahan bantuan sembako diserahkan di dua tempat, di RSUDZA diterima oleh Wakil Direktur Bidang Pengembangan SDM, dr Rusdi Andid, sedangkan di RS Pertamedika Ummi Rosnati (RSPUR) diterima oleh Direktur Rumah Sakit, dr Rahmat MARS.

GeRAK Minta Nova Percepat Realokasi APBA Untuk Penanganan Covid-19

DW Pidie Bantu Lansia Miskin Saat Wabah Penyebaran Covid-19

Vaksin Pencegah Virus Corona Belum Ada, Rumah Sakit Pakai Obat Antivirus Flu Burung Untuk Pasien

Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar menyampaikan apresiasi kepada tenaga medis rumah sakit yang sudah berjuang dan menjalankan misi kemanusiaan serta berada di garda terdepan dalam menangani Covid-19, khususnya di Banda Aceh.

Di samping itu, Farid didampingi Ketua DPD PPNI Banda Aceh, Faisal AMK SKM MKM juga mengapresi PPNI Banda Aceh yang sudah berkontribusi kepada tenaga medis dengan memberikan bantuan disaat mereka sedang dikarantina.

Ketua PPNI Banda Aceh, Faisal mengatakan, tenaga medis yang dikarantina sebanyak 12 orang di RSUDZA dan tiga orang di RSPUR. Sementara bantuan yang diberikan masing-masing mendapat satu sak beras, minyak goreng 2 liter, dan telur 1 papan.

"Bantuan ini diterima oleh keluarga tenaga medis, mengingat mereka (yang sedang dikarantina) belum bisa pulang karena sedang bertugas, begitu SOP-nya," kata Faisal.(*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved