Breaking News:

Suara Parlemen

Antisipasi Virus Corona, HRD Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan di Sejumlah Lokasi di Bireuen

“Insya Allah kalau semua kita sadar dan bergerak melawan Corona, saya yakin tidak lama lagi kita akan berhasil,” harap HRD.

Penulis: Fikar W Eda | Editor: Nur Nihayati
For Serambinews.com
Anggota DPR RI asal Aceh, H. Ruslan M. Daud bagikan masker dan lakukan penyemprotan disinfektan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 di Bireuen. 

“Insya Allah kalau semua kita sadar dan bergerak melawan Corona, saya yakin tidak lama lagi kita akan berhasil,” harap HRD.

Laporan Fikar W.Eda   |   Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Ruslan M Daud (HRD), melakukan pembagian masker kepada masyakarat serta penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid, dayah dan meunasah Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen.

“Sebagai bagian dari ikhtiar kita bersama dalam melawan Covid-19, hari ini saya bersama Ketua DPC PKB Bireuen serta tim relawan HRD membagikan masker kepada masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan,” ujarnya, Sabtu (4/4/2020).

Menurut Bupati Bireuen 2012-2017 ini, rumah ibadah merupakan salah satu tempat penting yang harus dilindungi mengingat masyarakat masih banyak melaksanakan ibadah di mesjid.

“Hemat saya, yang penting adalah menjaga supaya protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan disiplin termasuk di tempat ibadah,” tegas HRD.

Suasana Banda Aceh Setelah Jam Malam Dicabut, Jalanan Kembali Ramai

Jam Malam Dicabut, Anggota DPR RI Apresiasi Sikap Responsif Pemerintah Aceh

Kisah Pasutri Ini, Beri Nama Anak Kembarnya Corona dan Covid, Lahir Saat Negara Sedang Lockdown

HRD menyampaikan bahwa partainya melakukan berbagai upaya dan ikhtiar di seluruh Indonesia dalam mendukung gerakan melawan Corona.

Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar, memberikan arahan supaya anggota DPR dari PKB di semua tingkatan serta kader dan simpatisan PKB untuk sama-sama bergerak berkontribusi dalam meminimalisir resiko Covid 19 sesuai kapasitas masing-masing.

“Insya Allah kalau semua kita sadar dan bergerak melawan Corona, saya yakin tidak lama lagi kita akan berhasil,” harap HRD.

Di samping itu, HRD mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan secara konsisten sehingga peluang untuk terjangkit Covid-19 bisa seminimalisir mungkin.

“Dan yang paling penting, kita berdoa kepada Allah SWT supaya kita diberi kekuatan dan kesehatan dalam melewati cobaan ini,” demikian tutup alumni Dayah Mudi Mesra Samalangan ini.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved