Berita Subulussalam

Siang Ini Istri Mantan Anggota DPRK Subulussalam Dicambuk, Terkait Chat Mesum  

Eksekusi cambuk terhadap AP digelar di Lapas Singkil, Ketapang Indah, Aceh Singkil, Selasa (7/4/2020) siang ini. Dalam eksekusi ini yang dicambuk...

SERAMBINEWS.COM/ KHALIDIN
Anggota DPRK Subulussalam saat melaporkan istrinya berinisial AP (38), terkait chat mesum dengan mantan ketua Panwaslih dan dicambuk sebanyak 20 kali. Eksekusi cambuk terhadap AP digelar di Lapas Singkil, Ketapang Indah, Aceh Singkil, Selasa (7/4/2020). 

Eksekusi cambuk terhadap AP digelar di Lapas Singkil, Ketapang Indah, Aceh Singkil, Selasa (7/4/2020) siang ini. Dalam eksekusi ini yang dicambuk hanya AP. Sedangkan pasangannya ES, belum dieksekusi lantaran masih melakukan upaya hukum.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Istri mantan anggota DPRK Subulussalam berinisial AP (38) yang dilaporkan suaminya, terkait chat mesum dengan mantan ketua Panwaslih hari ini akan menjalani eksekusi cambuk.

Eksekusi cambuk terhadap AP digelar di Lapas Singkil, Ketapang Indah, Aceh Singkil, Selasa (7/4/2020) siang ini.

Dalam eksekusi ini yang dicambuk hanya AP.

Sedangkan pasangannya ES, belum dieksekusi lantaran masih melakukan upaya hukum.

"Untuk hari ini yang dieksekusi cambuk satu orang yaitu AP, sedangkan mantan Ketua Panwaslih Subulussalam ES belum, karena masih ada upaya hukumnya," kata Hendra Damanik, Kasidum Kejari Subulussalam.

Hendra mengatakan, AP dicambuk karena terbukti melanggar Qanun Jinayah.

Bank Aceh Cabang Sigli Relokasi KCP Kota Bakti

Sebagaiman vonis hakim dalam persidangan, keduanya divonis masing-masing 30 kali cambukan.

Namun, karena sudah menjalani hukuman penjara selama beberapa bulan, hukuman terhadap AP akan dikurangi setiap satu kali cambukan, hitungannya 30 hari penjara.

Halaman
123
Penulis: Khalidin
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved