Update Corona di Simeulue

Kodim 0115 Simeulue Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Komando Distrik Militer (Kodim) 0115/Simeulue, membagikan sembako untuk warga kurang mampu di wilayah kepulauan Simeulue, Kamis (9/4/2020)

Foto Kodim Simeulue
Dandim Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar (kanan) menyerahkan secara simbolis sembako untuk warga kurang mampu di Kecamatan Simeulue Timur, Kamis (9/4/2020). 

Laporan Sari Muliyasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 0115/Simeulue, membagikan sembako untuk warga kurang mampu di wilayah kepulauan Simeulue, Kamis (9/4/2020).

Bantuan sembako tersebut dibagikan dalam rangka menopang kebutuhan warga kurang mampu yang terdampak langsung dari wabah covid-19 di Simeulue.

Dalam proses penyerahan sembako tersebut, para personel yang terlibat dan juga Manajer CV APMS, tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dan menghindari kerumunan warga.

Pasien di Pidie Positif Corona Dirujuk ke Banda Aceh, RSUD Tgk Chik Di Tiro Sigli Tunggu Tes Swab

"Untuk hari ini kami laksanakan pemberian bantuan di dua titik.

Di lokasi rumah doa GMII Sinabang dan Koramil 01/Simeulue Timur.

Semoga bantuan sembako ini dapat membantu warga kurang mampu dan para lansia serta penyandang masalah kesejahteraan sosial lainnya," imbuh Dandim Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar SKom MBA.

Dandim Simeulue menambahkan, kegiatan sosial itu merupakan kegiatan awal dan ke depan akan ditindaklanjuti dengan menggandeng para pihak yang memiliki rezeki lebih untuk membantu masyarakat Simeulue lainnya.(*)

1,2 Juta Pekerja Dirumahkan dan PHK di Indonesia Akibat Covid-19, Ini Saran Menaker ke Pengusaha

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved