Berita Lhokseumawe

Hari Ini Pendaftaran Agam Inong Lhokseumawe Diperpanjang Secara Online, Berikut Caranya

Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata kota Lhokseumawe, akan memperpanjang pendaftaran pemilihan Duta Wisata Agam Inong 2020 secara online....

SERAMBINEWS.COM/ ZAKI MUBARAK
Duta Wisata 2019, Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, dan istri Cuti Ernita foto bersama Agam Inong 2019. 

 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM,LHOKSEUMAWE - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Lhokseumawe, akan memperpanjang pendaftaran pemilihan Duta Wisata Agam Inong 2020 secara online. Jumat (10/4/2020).

Hal ini dilakukan untuk Social Distancing Demi Mencegah Covid-19. Dalam upaya menangani wabah virus Corona yang semakin meluas.

Pendaftaran pemilihan Agam dan Inong Lhokseumawe 2020, telah dibuka sejak tanggal 7 maret - 10 April 2020.

"Hari Ini sudah berakhir tanggal pendaftaran namun hasil kesepakatan dinas terkait dengan panitia pelaksana untuk mempernjang pendaftaran secara Online dengan sampai waktu yang di tentukan,” kata Diana Rosa, Kabid Parawisata Disporapar Kota Lhokseumawe saat dihubungi serambinews.com.

Saat ini pihaknya, jelas Diana pemilihan Agam Inong Lhokseumawe 2020 belum dapat digelar karena masih menunggu kondisi normal lagi seperti biasa. Seperti yang diketahui masih dalam situasi hadapi pendemi Covid-19.

“Seharusnya kan, acara penobatan akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2020, berhubung kondisi saat ini sedang tidak baik dengan virus Corona, maka kita tunda dulu sampai dengan waktu ditentukan kembali," jelasnya.

Panitia Agam Inong Lhokseumawe pun mengambil langkah dengan cara melampirkan syarat pendaftarannya ke email secara online, yaitu ke agaminong.lsw@gmail.com.

"Jadi dengan diperpanjang pendaftaran Agam Inong Lhokseumawe ini, mungkin bisa menambah para peserta yang mendaftar hingga waktu yang ditentukan,” pungkas Diana Rosa.(*)

Wabah Corona di Dunia, 332 WNI Terkonfirmasi Positif Corona, 9 Meninggal di Luar Negeri

Isteri dan Anak Pasien Positif Corona di Pidie Dilakukan Rapid Test, Dinkes Juga Semprot Rumah

Stok Darah di PMI Banda Aceh Hanya Cukup Hingga Besok, Warga Diimbau Donor Darah

Penulis: Zaki Mubarak
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved