Breaking News:

Update Corona di Aceh Selatan

MRI dan ACT Salurkan Paket Pangan Langsung untuk Masyarakat Kurang Mampu

Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Selatan dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh menyalurkan amanah paket pangan langsung kepada masyarakat....

Penulis: Taufik Zass | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS
Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Selatan dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh menyalurkan amanah paket pangan langsung kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Bantuan paket pangan yang diberikan MRI dan ACT kepada masyarakat berupa paket pangan yang berisi beras, telor, minyak goreng, gula, dan yang lainnya, Jumat (17/04/2020). 

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Selatan dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh menyalurkan amanah paket pangan langsung kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Bantuan paket pangan yang diberikan MRI dan ACT kepada masyarakat berupa paket pangan yang berisi beras, telor, minyak goreng, gula, dan yang lainnya.

Bantuan sembako yang berasal dari donasi Pajero Aceh Community (PAC) ini disalurkan dibeberapa desa di wilayah Aceh Selatan. Agenda ini merupakan program ACT Aceh untuk membantu masyarakat yang mengalami penurunan ekonomi karena wabah yang sedang melanda Dunia.

Irwandi Kamaruzzaman selaku Sekretaris MRI, Sabtu (18/04/2020) mengatakan, paket tersebut disalurkan kepada masyarakat yang sudah di survey sebelum Penyaluran.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang berkekurangan akibat tidak bisa mencari nafkah seperti biasa pasca pandemi ini," ungkapnya.

Selain itu, tujuan MRI menyalurkan paket bantuan untuk menyadarkan dan pastikan agar masyarakat saling peduli sesama dan berbagi dengan yang lain ditengah kondisi pandemi virus corona ini.

Ketua MRI Aceh Selatan, Indra Mudaris, mengajak semua pihak ikut berkontribusi membantu saudara kita yang membutuhkan.

"Semoga makin banyak pula para dermawan yang tergerak hatinya untuk bersedekah untuk kemaslahatan umat," pungkasnya.(*)

Kabar Terbaru Kelanjutan Penerimaan CPNS 2019, Ini Jawaban BKN\

Bisa Turunkan Kekebalan Tubuh, 10 Makanan & Minuman yang Harus Dihindari Demi Cegah Tertular Corona

Warga Asing di Aceh Dikarantina, Didominasi Mahasiswa

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved