Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kepala BNNP Aceh Bagi Masker ke Petugas Gabungan Covid-19 di Kantor Satpol PP

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto, MSi, membagikan masker gratis kepada semua petugas gabungan...

Penulis: Misran Asri | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi menyerahkan masker gratis pada petugas Satgas Covid-19 saat apel pagi petugas gabungan Satgas Covid-19 di halaman Kantor Satpol PP Provinsi Aceh, Banda Aceh, Rabu (22/4/2020). 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto MSi membagikan masker gratis kepada semua petugas gabungan Satgas Covid-19 di Kantor Satpol PP Provinsi Aceh.

Pembagian 300 masker kepada masing-masing petugas yang mewakili instansi masing-masing serta ke semua petugas gabungan itu dilakukan saat kegiatan apel pagi petugas Gabungan Satgas Covid-19 di halaman kantor Satpol PP Provinsi Aceh, Kota Banda Aceh, Rabu (22/4/2020) pagi.

Brigjen Pol Heru Pranoto yang menjadi pembina apel gabungan manyampaikan, kegiatan penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang dilakukan itu merupakan sebuah ibadah dan sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Masker yang dibagikan BNNP Aceh pagi ini, kepada semua petugas yang hadir dalam apel ini, wujud kepedulian kami dari BNNP Aceh serta respon atas pendemi Covid-19,” sebut jenderal bintang satu ini.

Heru menerangkan memakai masker merupakan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona, serta langkah penanggulangan dan pencegahan yang terus digalakkan.

BREAKING NEWS - Lagi, Dua Warga Aceh Tamiang Positif Corona Hasil Rapid Test

Viral, Pria Ini Menangis Tersedu saat Mengetahui Istri yang Ditinggal Merantau Diambil Pria Lain

Senyum Bahagia Kaum Duafa dan Yatim Jelang Meugang di Tengah Wabah Virus Corona

Untuk itu pihaknya mengajak semua elemen untuk terus memakai masker saat berada di luar rumah dan melakukan aktivitas serta menggelorakan mengenakan masker kepada seluruh masyarakat dalam kondisi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini.

Di hadapan petugas gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri serta Satpol PP dan lembaga lainnya, Brigjen Heru menegaskan pandemi Covid-19 yang menjadi permasalahan saat ini terjadi akan sangat sulit untuk ditangani apabila semua pihak tidak bergerak bersama-sama untuk menghadapinya.

Karena itu, seluruh masyarakat diminta untuk patuh dan taat terhadap imbauan dari pemerintah.

“Untuk itu instruksi pemerintah, mulai dari jaga jarak atau physical distancing, mengenakan masker saat berada di luar rumah dan beraktivitas serta menghindari kerumunan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat itu penting dilakukan,” harap Kepala BNN Aceh ini.

Ia pun menerangkan BNNP Aceh akan terus berkontribusi dengan peduli dan berbuat yang terbaik dalam upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Aceh. jelas Heru, didampingi Kabid P2M BNNP Aceh Masduki SH.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved