Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Tikungan Gunung Lhok Krit Rawan Kecelakaan, Ini Harapan Camat Sawang Aceh Selatan

Tikungan di tanjakan Gunung Lhok Kriet perbatasan Kecamatan Meukek - Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan rawan kecelakaan. Karenanya..

Penulis: Taufik Zass | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/TAUFIK ZASS
Personel Satlantas Polres Aceh Selatan dan Personel Polsek Sawang sedang menutupi tumpahan CPO di kawasan pengunungan Lhok Krit, Desa Mutiara, perbatasan antara Kecamatan Sawang dengan Kecamatan Meukek. Foto direkam, Minggu (15/10/2019). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan  

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Tikungan di tanjakan Gunung Lhok Kriet perbatasan Kecamatan Meukek dengan Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan rawan kecelakaan. Karenanya, Camat Sawang, Masriadi SSTP MSi meminta pengendara untuk berhati - hati saat melintasi kawasan tersebut terutama saat musim hujan.

"Ya, di tikungan tanjakan Gunung Lhok Krit itu memang rawan kecelakaan, karenanya kita mengimbau kepada para pengendara untuk tetap waspada terutama pada malam hari, sebab selain tikungan,  aspal di kawasan tersebut juga licin," kata Camat Sawang, Masriadi SSTP MSi, Senin (4/5/2020) malam.

Informasi rawan terjadinya kecelakaan dikawasan tersebut dikatakan Masriadi menjawab pertanyaan Serambinews.com terkait adanya informasi ada minyak CPO tumpah di jalan yang menyebabkan kecelakaan akibat tumpahan minyak tersebut pada Senin (4/5/2020) sore.

 "Sudah kami cek langsung ke lapangan tidak ada minyak CPO yang tumpah. Kecelakaan ada, itu dikarenakan kondisi badan jalan yang licin karena air," ungkap Camat Masriadi meluruskan informasi yang beredar di Group WA.

Kendati tidak ada tumpahan minyak, namun Camat Sawang itu tetap berpesan kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk tetap berhati - hati saat melintasi tikungan di tanjakan Gunung Lhok Krit tersebut. "Sebab di tikungan tersebut memang rawan," pungkasnya.(*)

Ini Jawaban PLN Langsa Terkait Lonjakan Kenaikan Tarif Listrik yang Dikeluhkan Warga

Ingatkan Pemerintah Pusat Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Aceh Pasca Covid-19

Muhammadiyah Covid-19 Comand Centre Gayo Lues Salurkan Bantuan di Empat Kecamatan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved