Berita Banda Aceh

BPRS Taman Indah Darussalam Jalin Kerja Sama dengan Politeknik Kutaraja

Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Taman Indah Darussalam Banda Aceh lakukan penandatanganan kerja sama dengan Politeknik Kutaraja dalam...

For Serambinews.com
Prosesi penandatanganan kerjasama antara Politeknik Kutaraja dengan BPRS Taman Indah Darussalam Banda Aceh. 

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Taman Indah Darussalam Banda Aceh lakukan penandatanganan kerja sama dengan Politeknik Kutaraja dalam bidang kegiatan Kuliah Kerja Praktik (KKP), Selasa, (05/05/2020).

Acara penandatanganan naskah kerja sama kedua lembaga tersebut dilakukan di Kantor BPRS Taman Indah Darussalam di kawasan Lamgugob, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Selasa (5/5/2020) pagi.

Hadir dalam acara itu Plt Direktur Politeknik Kutaraja, Desy Puspita SP MM ikut didampingi Ketua Program Studi Administrasi Perkantoran Zahriatul Aini SE MM dan Kabag Kerjasama, Mirnawati SE MM.

Usai melakukan penandatanganan naskah kerja sama, Plt Direktur Politeknik Kutaraja mengatakan, kampus yang ia pimpin saat ini memang sedang menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan.

"Benar, saat ini kita sedang membangun kerja sama dengan berbagai pihak terutama perusahaan swasta dan instansi pemerintah. Dan hari ini kami lakukan tandatangan MoU dengan BPRS Taman Indah." ujar Desy

BPRS Taman Indah merupakan perusahaan di bidang jasa keuangan syariah yang bergerak pada sektor mikro di Aceh.

Direktur Utama Bank BPRS Taman Indah Darussalam, Amalia SH MAg menyambut baik kerja sama dengan Politeknik Kutaraja, apalagi untuk kemajuan pendidikan generasi mudah Aceh.

"Kami berterima kasih kepada Politeknik Kutaraja yang menginisiasi kerjasama ini. Besar harapan semoga kehadiran BPRS ini memberi manfaat bagi banyak pihak, dalam hal ini mahasiswa untuk mengetahui praktik kerja lapangan perbankan dan cara kerja industri jasa keuangan di Aceh", pungkas Amalia.(*)

Kabar Gembira dari Jerman, Angka Kematian Akibat Corona Menurun, Masjid-masjid akan Segera Dibuka

Ini Pesan dan Lagu Terakhir Didi Kempot untuk Masyarakat Indonesia

Warga Bireuen yang Pernah Dekat dengan Pria Positif Covid-19 Agar Karantina Mandiri,Ini Tujuannya  

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved