Breaking News:

Maskapai Citilink Indonesia Mulai Terbang 8 Mei 2020

Setelah rute domestik untuk tujuan bisnis dibuka, Maskapai Citilink Indonesia akan kembali beroperasi pada besok, Jumat, 8 Mei 2020.

Editor: Faisal Zamzami
Citilink
Ilustrasi 

SERAMBINEWS.COM, TANGERANG - Setelah rute domestik untuk tujuan bisnis dibuka, Maskapai Citilink Indonesia akan kembali beroperasi pada besok, Jumat, 8 Mei 2020.

"Maskapai Citilink Indonesia kembali akan melayani penerbangan domestik mulai pukul 00.00 WIB tanggal 8 Mei 2020," ujar VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia, Resty Kusandarina dalam keterangan tertulis, Kamis (7/5/2020).

Resty mengatakan, layanan penerbangan domestik diperuntukan bagi pelanggan yang memenuhi persyaratan ditetapkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19.

"Kebijakan yang ketat diperlakukan kepada calon penumpang untuk melengkapi dokumen perjalaan yang hars diunggah pada saat pembelian tiket," ujar dia.

Adapun untuk pembelian tiket, rute dan jadwal penerbangan, kata Resty, Citilink hanya membuka akses di situs resmi citilink.co.id dan aplikasi Betterfly citilink.

Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan, maskapai Citilink mendukung penuh upaya pemerintah dalam menangani Covid-19 di Indonesia.

Salah satunya mendukung kebutuhan layanan transportasi udara untuk masyarakat yang berkepentingan di dalam pencegahan Covid-19.

"Maupun distribusi logistik dapat terpenuhi dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujar dia.

Kejari Subulussalam Segera Tetapkan Tersangka Kasus Dana Hibah Organisasi Bodong

Riset Universitas di Singapura: Wabah Virus Corona di Indonesia Berakhir 7 Oktober 2020

Tim SAR Hentikan Pencarian Warga Bener Meriah yang Hilang Saat Berburu Rusa di Hutan Bergang

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penerbangan Domestik Dibuka, Maskapai Citilink Indonesia Mulai Terbang 8 Mei",

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved