Breaking News:

Elvina Disetubuhi Pacar saat Pingsan, Disiksa dan Dimutilasi, 3 Orang Jadi Tersangka

Polisi akhirnya bisa membongkar tabir pembunuhan yang paling mengebohkan Kota Medan di Perumahan Cemara Asri, Percutseitua Deliserdang.

TRI BUN MEDAN/Victory Arrival
Otak pelaku pembunuhan Evina, Jeffry (22) bersama sang ibu bernama Tek Sukfen (56) saat digiring ke sel tahanan 

SERAMBINEWS.COM- Polisi akhirnya bisa membongkar tabir pembunuhan yang paling mengebohkan Kota Medan di Perumahan Cemara Asri, Percutseitua Deliserdang.

Setelah dilakukan prarekonstruksi kasus pembunuhan sadis yang menewaskan wanita muda bernama Elvina (21), telah selesai dilakukan polisi di Komplek Cemara Asri, Jalan Duku, Kecamatan Percutseituan, Kamis (7/5/2020) sore kemarin.

Pada prarekonstruksi tersebut ada 5 orang yang dihadirkan yakni Jeffry, Michael, kedua orangtua korban, dan seorang wanita diduga ibu Jeffry.

Saat menjalani prarekonstruksi, Jeffry (24) yang si penghuni rumah tempat korban ditemukan tewas, malah mengenakan sebo dengan tangan terborgol.

Sedangkan Michael (22) yang disebut-sebut sebagai pacar korban yang awalnya diduga sebagai pelaku utama pembunuhan, malah tidak makai sebo.

Michael hanya memakai masker berwarna hitam.

Keberadaan Jeffry yang memakai sebo ini sempat menimbulkan tanda tanya tentang perannya dalam kasus pembunuhan Elvina.

S
Suasana saat pra-rekonstruksi di lokasi pembunuhan Elvina (21) di Komplek Cemara Asri, Percutseituan, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (7/5/2020) (Tribun-Medan.com/Maurits Pardosi)

 3 Orang Menjadi Tersangka

Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam.

"Pada sore hari kemarin, kita melaksanakan Prarekonstruksi. Tujuannya untuk menggali apa yang terjadi pada hari H atau jam terjadinya pembunuhan, serta peran masing-masing saksi sehingga nantinya setelah pada saatnya kita bisa tentukan siapa-siapa saja tersangkanya," ucap Ronny, Jumat (8/5/2020).

Halaman
1234
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved