Breaking News:

Viral Medsos

Viral Kakek PDP Corona Ngamuk, Tarik Pintu Coba Kabur dari Ruang Isolasi

Viral di media sosial video seorang kakek mencoba membuka paksa pintu yang dijaga dua orang yang mengenakan baju hazmat.

APD).(Tangkapan layar)
Viral di media sosial video seorang kakek berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) mencoba membuka paksa pintu yang dijaga dua orang yang mengenakan baju hazmat (APD).(Tangkapan layar) 

SERAMBINEWS.COM, PROBOLINGGO - Viral di media sosial video seorang kakek mencoba membuka paksa pintu yang dijaga dua orang yang mengenakan baju hazmat.

Video tersebut di posting oleh  akun Twitter @afifhasbullah.

Dalam video berdurasi 23 detik yang diunggah akun Twitter @afifhasbullah, tampak dari dalam ruangan, kakek itu mencoba membuka paksa pintu yang dijaga dua orang.

Sehingga terjadi tarik menarik antara si kakek dan petugas.

Hingga akhirnya kedua petugas melepaskan pegangannya karena tak kuat menahan.

Bahkan si kakek mengatakan dirinya tidak salah apa-papa, kenapa pintunya dikunci.

“Jek reng engkok tak sala. Mak ekancenge labang (Padahal saya tidak salah, kok dikunci pintunya)," kata kakek itu dengan nada tinggi.

Ternyata si kakek merupakan pasien dalam pengawasan atau PDP Covid-19.

Dalam unggahannya, Afif Hasbullah mengatakan, Seorang kakek berstatus PDP ngamuk/berontak saat hendak dievakuasi ke ruang isolasi RSUD Tongas Probolinggo.

Dengan bahasa madura, “jhe’ engkok tak salah, mak ekonceh labheng...”. Saya kan gak salah, kok pintunya dikunci, katanya.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved