Breaking News:

Berita Simeulue

Hilang Selama Enam Hari, Ternyata Jasad Keuchik Suak Manang Tergantung Tak Bernyawa di Pohon Sawit

Penemuan jasad Keuchik Faisal Amin dalam keadaan tidak bernyawa ini sangat mengejutkan warga karena sebelumnya ia sempat hilang selama enam hari.

FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala Desa Suak Manang, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue ditemukan tergantung tidak bernyawa di kebun sawit, Minggu (10/5/2020). 

Laporan Sari Muliyasno | Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Nasib tragis menimpa Keuchik atau Kepala Desa Suak Manang, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue, Faisal Amin.

Orang nomor satu di Pemerintahan Desa Suak Manyang itu sempat dinyatakan hilang selama enam hari sehingga membuat khawatir keluarganya.

Ternyata saat keberadaan Keuchik Faisal Amin ditemukan, bukan kabar gembira yang didapat tapi justru suasana memilukan. Bagaimana tidak, sang kepala desa ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di kebun sawit kawasan Desa Suak Manang, Minggu (10/5/2020) dini hari WIB.

Sontak, penemuan jasad Keuchik Faisal Amin dalam keadaan tidak bernyawa ini sangat mengejutkan warga di wilayah kepulauan itu, karena sebelumnya ia sempat hilang selama enam hari.

Jenazah Faisal Amin ditemukan tergantung di sebuah batang kepala sawit oleh adik korban bersama warga yang ikut melakukan pencarian.

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah mengeluarkan bau dengan tali mengikat di leher dan tanpa busana. Ia ditemukan pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.25 WIB.

Wali Kota Sabang Ucapkan Belasungkawa untuk Korban Pengeroyokan Warga Aceh di Tangerang

Volume Curah Hujan Cukup Tinggi Capai 150 mm/Menit, Dinas Pengairan Ingatkan Warga untuk Waspada

VIDEO - Satu Korban Hempasan Ombak di PPI Ujong Serangga Aceh Barat Daya Ditemukan Meninggal

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo yang dikonfirmasi Serambinews.com melalui Kasat Reskrim Iptu Muhammad Khalil, Minggu (10/5/2020), mengatakan, bahwa untuk sementara penyebab kematian Kepala Desa Suak Manang itu diduga masih bunuh diri.

Akan tetapi, untuk mengetahui lebih jauh penyebab kematian Keuchik Faisal Amin, tegasnya, masih harus dilakukan penyelidikan terlebih dahulu.

"(Penyebab kematiannya) sementara masih bunuh diri. Tapi kita lagi lidik penyebab sebenarnya," demikian Kasatreskrim Polres Simeulue.(*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved